Tuesday, 18-12-2018 06:48:04 pm
Home » Hiburan » Turnamen Bola Voli di Sundoluhur Kayen Pati

Turnamen Bola Voli di Sundoluhur Kayen Pati

(470 Views) December 25, 2016 12:02 pm | Published by | No comment

Suara Pati News. Pati – Dalam rangka akhir tahun dan menyambut tahun baru, sudah sejak lama turnamen antar desa ini cukup antusias disambut para penggemar dan pecinta bola voli kedua desa, dilapangan bolla volly komplek makam mbah Surgi Kamandowo desa Sundoluhur Kecamatan kayen kabupaten Pati tepat pada hari Minggu tgl (25/12) pukul 4.30 WIB pertandingan persabatan antara tim bolla volly Asco Winong Kidul vs Putra Kamandowo sundoluhur.

img_20161225_182841

Pertandingan berlangsung sangat meriah sekali walau dengan skor cukup mencolok namun perlawanan anak-anak Sundoluhur yang dikomandani oleh Mr. Darmanto menelan kekalahan di set pertama tuan rumah harus takluk dengan skor 25-10, adapun pertandingan ini bertujuan untuk mengasah permainan ke dua tim untuk mengadapi turnamen antar kampung yg akan di selenggarakan tahun depan.



Pemain yang tak asing yaitu saudara Nanang kunaifi, pemain tarkam yang tidak asing lagi di sekitar kecamatan Kayen, beliau sering di kontrak ketika ada turnamen tujuh belasan Cup di daerah Pucakwangi maupun antar kota maupun kabupaten.

Adapun susunan pemain dari tim bola volly Kamandowo sebagai berikut : 1.Nanang Kunaifi 2. Samiun Alin 3 Afif kholili 4.Helmy 5 Rahmad.6. Avien Choirul Umam.
Untuk set ke 2 juga di menangkan tim Asco Winong dengan skor 25-19, pada babak kedua ini pertandingan diperagakan oleh kedua tim, hingga para penonton kedua tim sangat heboh dan meriah dalam memberikan dukungannya, memang dari segi kualitas tim Asco Winong levelnya di atas Putra kamandowo sehingga susah untuk mengimbangi permainan dari tim Asco Winong kidul ini.

img_20161225_182837

Hingga peluit dari wasit dibunyikan sebagai tanda berakhirnya pertandingan kedua tim, bahwa permainan harus dijunjung dengan jiwa sportif, kita boleh bertanding dengan keras dilapangan namun diluar pertandingan persahabatan antar pemain dan suporter terus dijaga dan dilestarikan jiwa jiwa sportif dan elegan. (drmto)

Published by

Categorised in:

No comment for Turnamen Bola Voli di Sundoluhur Kayen Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *