Wednesday, 22-09-2021 03:38:00 am
Home » Daerah » Semangat Posko KKN 26 Dalam Membangun Negeri

Semangat Posko KKN 26 Dalam Membangun Negeri

(607 Views) May 10, 2017 1:45 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Kegiatan KKN STAIN Kudus Posko 26 Desa Gunungsari pada tgl (09/05) melaksanakan kegiatan mengajar pagi hari di TK Darmawanita yang diikuti oleh siswa-siswi TK adapun yang mengajar diwakili oleh Neli Susanti, Lida Laily Agustin, Putri Dwijayanti, dan A’thi Rizqiyani Mahbubah.

IMG-20170510-WA0025

Pada siang harinya sekitar pukul 14.00-15.00 WIB melakukan kegiatan mengajar di TPQ As-salafiyyah dan diikuti oleh semua Mahasiswa dan Mahasiswi KKN, semua kegiatan ini agar para siswa terampil membaca Alquran dengan baik dan benar juga untuk melatih mental anak-anak dalam membaca seni qiro’ah, adapun proses belajar ini merupakan pertama kalinya bagi siswa-siswi dalam membaca Alquran dan seni qiro’ah.



Pada sore harinya semua KKN Posko 26 membuat benih TOGA, yaitu tanaman obat untuk keluarga yang bisa ditanam dilingkungan sekitar rumah baik pekarangan depan maupun belakang yang tidak memperlakukan lahan yang luas.

Dan pada malam harinya setelah maghrib terutama mahasiswi yang menemani dan melaksanakan kegiatan dziba’an atau berjanjenan keliling bersama ibu-ibu dukuh Klagen yang selalu rutin dilakukan baik malam kamisan atau malam Jum’at, demi menjaga ukhuwah Islamiyyah yang ada. (Lida Laily Agustin)

Published by

Categorised in:

No comment for Semangat Posko KKN 26 Dalam Membangun Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *