Wednesday, 22-09-2021 02:13:47 am
Home » Nasional » PODSI Pati Butuh Perhatian Pemda Pati

PODSI Pati Butuh Perhatian Pemda Pati

(800 Views) May 11, 2017 1:44 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Bertempat di basecamp PODSI Pati (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) di desa Kedung pancing kamis (11/05) para atlit dayung sedang melakukan kegiatan latihan untuk menyambut kejuaraan lomba Dayung PORDA (Pekan Olahraga Daerah) dalam latihan tersebut di dampingi oleh tiga orang asisten pelatih diantaranya adalah Achmad purwanto, Sunar dan Totok karyanto.

IMG-20170511-WA0025

Menager pelatih utama Bapak Sugito melalui Asisten pelatih Achmad Purwanto mengatakan tujuan latihan pada hari ini adalah untuk menyambut kejuaraan PORDA (pekan olahraga daerah) yang akan di selenggarakan di Solo Surakarta pada tahun 2018 mendatang.



Selain itu tujuan dalam latihan ini juga untuk membuat mental para atlit agar lebih kuat bersungguh sungguh dalam menghadapi tantangan yang jauh lebih hebat, pertandingan yang akan kita hadapi adalah lawan-lawan yang sudah berpengalaman tanding nasional, ini yang harus kita antisipasi kedepannya dan kita harus lebih serius dan siap dalam berlatih.

Bapak Sugito sebagai Menager pelatih berharap agar semua para atlit besok dalam bertanding bisa berhasil mendapatkan juara dan membawa nama baik Kabupaten Pati. Untuk itu Pemda Pati bisa memfasilitasi para atlit maupun pelatih melalui KONI Pati baik berupa bantuan alat-alat maupun uang saku sebagai penunjang semangat para atlit maupun pelatih” ungkapnya. ($@bar!)

Published by

Categorised in:

No comment for PODSI Pati Butuh Perhatian Pemda Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *