Monday, 19-11-2018 07:24:19 pm
Home » Kabar Desa » Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Lengkong Batangan Pati

Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Lengkong Batangan Pati

(448 Views) June 6, 2017 10:03 pm | Published by | No comment
Suarapatinews. Pati – Selasa tgl (06/06) kegiatan dibulan Ramadhan pada hari ke 11 yang penuh rahmat-Nya dan hidayah ini yang di dilakukan oleh Mahasiswa KKN dari STAIN kudus dan pemerintah Desa Lengkong kecamatan Batangan Kabupaten Pati yaitu buka bersama dan santunan kepada yatim piatu dan DUAFA dalam penutupan Kegiatan KKN dibalai Desa Lengkong.
IMG-20170607-WA0003
Dalam acara tersebut hadir camat Batangan bapak Supat Danramil Batangan Kapten infantri Mujima serta Kapolsek Batangan AKP Harris Marcel, Kepala Desa Jimbangan Adang Jumadi dan kedua  perangkat desa maupun tokoh-tokoh dari Desa Lengkong.
Dalam sambutannya Kepala Desa Lengkong bapak Yashadi menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa KKN STAIN Kudus yang telah berperan aktif didesa dalam  pembangunan karakter dan moral warga Desa Lengkong semoga kedepannya para mahasiswa bisa berguna ditempat lain dan menjadi contoh tauladan yang baik sebagai manusia yang berbudi luhur dan berakhlak mulia dan menjadi generasi penerus Bangsa dan Negara ini.
IMG-20170607-WA0000
Sambutan perwakilan dari STAIN Kudus Mr. Wahiburohman MSi. Phd mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Lengkong yang telah memberi fasilitas kepada para mahasiswa KKN ini sehingga program kegiatan bisa berjalan dengan baik. Dan juga beliau menyampaikan informasi bahwa STAIN kudus setiap tahun menerima dua ribu mahasiswa dan seribu diantaranya mendapatkan beasiswa, dengan demikian bagi warga Desa Lengkong dan sekitarnya yang ingin bidik misi bisa berpeluang mendapatkan beasiswa karena sudah berjalan sangat lama. Sehingga tidak ada alasan apapun untuk tidak melanjutkan kejenjang pendidikan Islam yang lebih tinggi.
IMG-20170607-WA0001
Undangan kaum DUAFA dan yatim piatu yang hadir untuk mendapatkan santunan ada 77 dari Desa Jimbangan 9 orang dari Desa Lengkong 68 pembagian santunan dipimpin oleh camat Batangan bapak Supat kemudian Kepala Desa Lengkong bapak Yashadi selaku ketua paguyuban Kades se-kecamatan Batangan Kabupaten Pati ini.
IMG-20170607-WA0002
Harapannya Kepala Desa Lengkong Bapak Yashadi semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah dan manfaat bagi kita untuk saling berbagi kepada sesama baik semua yang mendapatkan santunan anak yatim piatu maupun kaum dhuafa, juga dapat menjadi penguat rasa kekeluargaan saling mengasihi diantara Bangsa ini. Dan menjadikan persatuan Bangsa kita menjadi lebih kuat dan mandiri. ($.Pranata)
0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Published by

Categorised in:

No comment for Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Lengkong Batangan Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *