Friday, 19-04-2024 08:05:47 pm
Home » Hiburan » KARTIKA SHOP MENJUAL BERBAGAI JENIS BUSANA MUSLIM DAN BAJU ANAK-ANAK

KARTIKA SHOP MENJUAL BERBAGAI JENIS BUSANA MUSLIM DAN BAJU ANAK-ANAK

(3811 Views) July 31, 2017 1:42 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Dunia Fesyen Busana muslim saat ini betul-betul menjadi trend tersendiri apalagi di dorong dengan jumlah penduduk masyarakat Kabupaten Pati yang 90% adalah Muslim, KARTIKA SHOP adalah Solusinya, Toko busana muslim yang beralamatkan di jalan raya Pati- kayen Kilometer 10 tepatnya di sebelah utara Desa Karaban itu menyediakan berbagai macam busana muslim.

IMG-20170731-WA0006

Dari busana muslim perempuan dan busana muslim cowok hingga baju anak-anak. Mbak Kartika (32) selaku ownernya ketika kami wawancarai via online mengatakan ” Berawal dari hobinya yang suka shopping beliau membuka toko busana muslim sendiri, dan murni dari idenya sendiri, toko yang baru buka beberapa bulan itu banyak mengalami kemajuan yang sangat pesat apalagi busana yang di jual kualitasnya sangat bagus dan harganya sangat terjangkau untuk kalangan menengah hingga ke bawah, tak tanggung-tanggung untuk mendapatkan baju yang berkualitas serta untuk mendapatkan busana muslim trend terbaru beliau mendatangkan dari kota-kota besar, yaitu dari Surabaya dan Jakarta.



Wanita cantik dan lemah lembut ini adalah lulusan terbaik UGM (universitas gajah mada) di jurusan Farmasi itu memang di kenal sangat ulet dan lincah serta Fashionable.

Selain berjualan di toko Kartika juga melayani via Online Di FB ” Kartika Kurnia Rahayu” dari penjualan online tersebut beliau siap melayani pembeli dari seluruh Indonesia maupun luar negeri dengan harga yang terjangkau dan biaya pengirimannya yang murah ungkapnya kepada tim media Suarapatinews senin tgl (31/07/2017).

Keberadaan Kartika Shop yang mempunyai strategi khusus dalam memasarkan produknya sangat besar pengaruhnya dalam strategi marketing selama ini, apalagi menjelang lebaran kemarin omzetnya pun luar biasa hampir 200% pada hari biasanya.

Strategi pengembangan inilah yang terus ditingkatkan terutama pelayanan terhadap konsumen, karena pembeli adalah raja yang harus dilayani sebaik-baiknya. Kartika Online Shop juga memiliki keunggulan tersendiri, sebagaimana wanita Indonesia yang ramah dan santun dalam berbusana hingga mode trend fashion busana sudah terkenal dimana-mana sampai ke mancanegara.

IMG-20170731-WA0004

Bukti bahwa masyarakat Indonesia sudah sedemikian cerdas dan cermat dalam memilih trend busana saat ini terutama wanita muslimah yang sudah menjadi primadona tersendiri dikalangan remaja, ibu – ibu maupun wanita karier yang tidak ketinggalan dengan perkembangan mode saat ini. (drmto)

 

 

Published by

Categorised in: ,

No comment for KARTIKA SHOP MENJUAL BERBAGAI JENIS BUSANA MUSLIM DAN BAJU ANAK-ANAK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *