Wednesday, 28-10-2020 06:21:09 am
Home » Daerah » Balai Pengobatan Adi Fatma Di Desa Wotan Sukolilo Menerima Khitan (Sunat) Dan Terapi Penyakit Stroke

Balai Pengobatan Adi Fatma Di Desa Wotan Sukolilo Menerima Khitan (Sunat) Dan Terapi Penyakit Stroke

(748 Views) August 27, 2017 2:35 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Desa Wotan Sukolilo hari minggu (27 /8/2017) ketika kami dan tim media Suarapatinews berkunjung ke rumah pemilik Klinik “Adi Fatma” yaitu Pasangan Bpk Pardjono Skm dan ibu Ninik Widyaningsih Am Keb, pria lulusan Udinus jurusan keperawatan thn itu ahli di bidang khitan (sunat) dan terapi penyakit stroke, banyak pasien yang sudah sembuh di tangan beliau, untuk sunat beliau memasang harga yang sangat terjangkau di kalangan menengah dan bawah dan di jamin 4 hari sudah sembuh.

LogoLicious_20170827_213027

Untuk jam prakteknya beliau buka di setiap hari yaitu pagi buka pukul 05.00-07.00 dan sore pada pukul 05.00-21.00 WIB dalam hal pelayanan beliau di kenal sangat santun dan tidak membeda-bedakan antara pasien kaya dan pasien miskin, Pria kelahiran Boyolali juga termasuk a diantara lulusan terbaik di Udinus Universitas Dianuswantoro thn 2004.



Untuk jenis Khitannya beliau mempunyai tiga pilihan yaitu kelas 1,2 dan 3, yang kelas satu di patok harga Rp 700ribu dengan fasilitas pengobatan yang spesial untuk kelas nomer dua dengan harga Rp 500 ribu  dan untuk kelas nomer 3 di patok dengan harga Rp 400ribu, selain menerima khitan dan terapi stroke beliau juga menerima pengobatan umum.

Saat kami wawancarai beliau mengatakan, dalam melayani pasien kami betul-betul menjaga kualitas dan kuantitas, karena pemahaman kami pasien adalah ibarat raja yang harus kita layani dengan baik dan sesuai prosedur pengobatan pada umumnya tanpa harus menciderai pasien sedikitpun, moto kami adalah melayani dengan sepenuh hati kasih Sayang terhadap pasien, karena kami tidak pernah membeda bedakan latar belakang pasien ungkapnya mengakhiri perbincangan kami.

Balai pengobatan yang terletak di depan Masjid besar Desa Wotan itu sangat di kenal masyarakat, khususnya masyarakat desa Wotan dan sekitarnya. (drmto)

Published by

Categorised in:

No comment for Balai Pengobatan Adi Fatma Di Desa Wotan Sukolilo Menerima Khitan (Sunat) Dan Terapi Penyakit Stroke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *