Wednesday, 28-10-2020 06:09:32 am
Home » Kabar Desa » Gotong Royong Membangun Mushola Warga Dukuh Gorame Bersama Babinsa Koramil & Polsek Gabus

Gotong Royong Membangun Mushola Warga Dukuh Gorame Bersama Babinsa Koramil & Polsek Gabus

(851 Views) September 1, 2017 1:20 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. PATI – Demi mewujudkan harapan dan kemajuan dengan rasa seguyup kebersamaan perehapan total bangunan Mushola nurul huda oleh warga lingkungan RT04 RW02 dukuh Gorame desa Bogotanjung kecamatan Gabus Pati.

IMG-20170901-WA0242

Berawalal dari sebuah musyawarah warga setempat untuk pembahasan perehapan total bangunan Mushola nurul huda agar lebih baik dan lebih maksimal.



Hal ini disampaikan oleh pak Kasan selaku ketua RT setempat yang di kutip tim media suarapatinews, mengatakan memang sebelumnya mushola ini juga masih bisa lebih layak untuk menjalankan ibadah sholat dan mengaji akan tetapi harapan kami dan warga ini dari hasil musyawarah kita semua bersama sepakat untuk merubah dan merehap total bangunan mushola ini.

IMG-20170901-WA0244

Agar nantinya setelah selesai pembangunan senantiasa mushola ini jadinya lebih bagus lagi dan lebih maksimal dari bentuk sebelumnya, sehingga aman dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sebagai tempat menjalankan sholat atau mengaji dan ibadahnya bisa lebih khusuk lagi, untuk terwujudnya perehapan total bangunan Mushola ini dari swadaya warga setempat,” tuturnya.
Hal serupa jg disampaikan oleh pak Suyono selaku KADUS setempat untuk kebutuhan perehapan total bangunan Mushola ini dari segi kekurangan itu sudah menjadi tanggung jawab bersama oleh warga setempat.

Sebagai koordinator pak Suyono selaku kadus, harapannya dengan adanya suka rela gotong royong saling bahu membahu dalam kegiatan ini yang di bantu oleh Babinkantibmas Brigadir samsul mewakili polsek gabus dan dibantu jg dari Babinsa koramil 19 Gabus Sersan Angga dan jajarannya, saling bersinergi ikut membantu dalam kegiatan sosial untuk kepentingan warga setempat, sehingga perehapan total bangunan Mushola nurul huda ini bisa selesai dalam waktu yang singkat,” tuturnya.

IMG-20170901-WA0243

Hal tersebut juga di sampaikan oleh Brigadir Samsul mewakili polsek gabus dan Sersan kepala Angga mewakili koramil 19 gabus yang di kutip tim mediai, mengatakan bahwa kami dengan senang hati semangat berpartisipasi bisa membantu warga setempat dalam kegiatan sosial yang sudah menjadi tanggung jawab kami bersama untuk membantu dalam perehapan total bangunan Mushola seperti ini agar lebih cepat selesai dan nantinya bisa di gunakan lagi tempat untuk menjalankan ibadah sholat atau mengaji bagi umat islam dan warga disini,” ucapnya.

Akhir kata pak Suyono kadus dan pak Kasan selaku ketua RT serta warga setempat berterimakasih atas bantuan dari pihak-pihak lain agar perehapan total bangunan Mushola nurul huda ini bisa lebih cepat selesai yang nantinya bisa di gunakan lagi untuk menjalankan ibadah sholat dan mengaji dan lebih bagus lagi dari kondisi bentuk bangunan untuk kedepannya,” imbuhnya. (Darsono)

Published by

Categorised in:

No comment for Gotong Royong Membangun Mushola Warga Dukuh Gorame Bersama Babinsa Koramil & Polsek Gabus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *