Thursday, 18-04-2024 01:51:26 am
Home » Daerah » Posyandu di Desa Bogotanjung Gabus dari Dinas Kesehatan

Posyandu di Desa Bogotanjung Gabus dari Dinas Kesehatan

(1210 Views) September 6, 2017 9:46 am | Published by | No comment

ddiiii

Rabu 6/9/2017 Kegiatan Posyandu yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Pati yaitu Widyaningsih sebagai perawat posyandu, mengadakan Penyuntikan Imunisasi dan Campak Rubella salah satunya di Desa Bogotanjung yang bertempat Di Balaidesa Bogotanjung Kecamatan Gabus Pati.

Bukan hanya di Desa Bogotanjung saja Karena untuk mencegah Campak Rubella maka Dinas Kesehatan seluruh Indonesia mengadakan dan terjun langsung ke Desa Desa guna untuk imunisasi anak anak.



”Tujuan dari campak tersebut untuk mencegah timbulnya penyakit pada anak,acara ini serentak seIndonesia yang diselenggarakan atau progam dari pemerintah”ujar Bu widyaningsih selaku perawat posyandu.

Sehingga ini termasuk Progam Pusat Pemerintahan Presiden Jokowidodo agar menuju anak Sehat.Sudah dibahas sebelumnya bahwa imunisasi ini merupakan Suatu Proses memasukan virus campak yang Sudah dilemahkan kedalam tubuh guna merangsang sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan anti bodi atau kekebalan Penyakit Campak jadi manfaat Imunisasi pada bayi sangatlah penting karna campak dapat menular dengan Mudah.(Warmi).

Published by

Categorised in: ,

No comment for Posyandu di Desa Bogotanjung Gabus dari Dinas Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *