Friday, 29-03-2024 04:38:40 am
Home » Daerah » Kejurprov Pencak silat IPSI Jateng di Hadiri Bupati Pati

Kejurprov Pencak silat IPSI Jateng di Hadiri Bupati Pati

(1357 Views) November 15, 2017 5:14 am | Published by | No comment

photo_collage13

Suarapatinews. Pati – Bertempat di GOR Pesantenan Pati telah berlangsung upacara pembukaan kejuaraan Pencaksilat dalam rangka Kejurprov Pencak Silat (PorProv) IPSI Jateng Tahun 2017, rabu tgl (15/11/17).

Hadir dalam pembukaan kejuaraan pencak silat antara lain, Bupati Pati H Haryanto SH MM M.Si beserta Wakil Bupati H Saiful Arifin,



Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.IK, Dandim 0718 Pati  Letkol Inf Andri Amijaya K Sos.M.H, ketua IPSI Jateng Hery Puriyanto

Sekda Kab. Pati Ir Suharyono, Kepala Disporapar Kab. Pati Sigit Hartoko beserta Kardi dan Edi, Asisten Sekda Kab. Pati Puji Istanto dan peserta Pencak Silat dari IPSI perwakilan kota Se-Jateng.

Sambutan kepala Disparpora kabupaten Pati Sigit Hartoko bahwa kami selaku tuan rumah penyelenggara Porprov IPSI Jateng mengucapkan “selamat datang kepada seluruh peserta pencak silat, dengan kejuaraan ini semoga nantinya dapat terpilih peserta terbaik untuk maju dalam kejuaraan pencak silat nasional.

Disela sela pertandingan silahkan peserta menikmati makanan kuliner khas Pati, wujudkan pertandingan yang sportif dan bermartabat, salam olah raga.

Sambutan Bupati Pati Haryanto menyampaikan bahwa pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan kejuaraan Porprov Jateng tahun 2017 dengan ini semoga memberikan motivasi kepada para atlet di seluruh Jateng, yang pada tahun lalu kita telah dipercaya menyelenggarakan even pencak silat tingkat regional, dan terimakasih tahun ini kita dipercaya oleh pemerintah provinsi Jateng selaku tuan rumah Proprov.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempromosikan wisata dan kulimer di kabupaten Pati silahkan berkunjung di waduk gunungrowo dan silahkan menikmati gandul khas Pati, kita mempunyai pasar unggulan produk lokal dipasar Pragolo, mulai dari makanam hingga batik ada disana.

Adapun kemarin kita juga dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan panahan tingkat Provinsi Jateng, ini kesempatan peserta untuk mendapatkan medali guna maju pada tingkat pekan olah raga Nasional. ($.dika )

Published by

Categorised in: , ,

No comment for Kejurprov Pencak silat IPSI Jateng di Hadiri Bupati Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *