Tuesday, 23-10-2018 02:05:32 pm
Home » Daerah » Truk Bermuatan Asbes Tabrak Warkop,Pembeli Berhamburan Selamatkan Diri

Truk Bermuatan Asbes Tabrak Warkop,Pembeli Berhamburan Selamatkan Diri

(109 Views) January 30, 2018 4:45 pm | Published by | No comment

Suarapatinews.GRESIK – Truk bermuatan asbes nopol N 9725 UR nyaris mencelakakan orang banyak. Pasalnya, truk yang dikemudikan Heru (29) yang diparkir di parkiran PT Eternit hilang kendali. Sehingga, bak truk bagian belakang berjalan mundur menabrak warung kopi (warkop) di Jalan Kapten Darmo Sugondo Gresik, Selasa (30/01/2018).
Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa. Pasalnya, saat truk berjalan mundur karena hilang kendali, sebagian orang yang sedang minum kopi di warkop lari tunggang-langgang mengetahui ada truk berjalan mundur.
Imbas kejadian itu, membuat warkop milik Somad (50) berantakan. Sebab, separuh bodi truk masuk kedalam warkop. Tidak hanya itu, truk bertonase besar tersebut juga menyebabkan rumah milik Basori (37). Kondisinya rusak parah dan berantakan.
“Beruntung tidak ada pengendara motor yang melintas. Bisa dibayangkan kalau ada pastinya terlindas sebab truk yang berjalan mundur itu melesat dengan cepat,” ujar Somad.
Sementara, Basori mengaku dirinya kaget tiba-tiba ada bunyi yang keras masuk ke rumahnya. Dirinya, baru sadar saat melihat seisi rumahnya sudah ditabrak truk yang bermuatan asbes.
“Saya kaget begitu ada bunyi keras langsung lari ke ruangan tengah. Tahunya sudah separuh truk sudah masuk ke rumah,” ungkapnya.
Untuk mengevakuasi truk yang bertonase berat itu, dua kendaraan forklift dikerahkan oleh PT Eternit. Pasalnya, jika tidak segera dievakuasi dikuatirkan menyebabkan kemacetan parah di Jalan Kapten Darmo Sugondo Gresik.
“Penyebab truk hilang kendali ini masih diperiksa anggota saya di lapangan. Mengenai kerugian material ditaksir sekitar ratusan juta rupiah,” tandas Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto.(Suyoto)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Published by

Categorised in:

No comment for Truk Bermuatan Asbes Tabrak Warkop,Pembeli Berhamburan Selamatkan Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *