Thursday, 28-03-2024 08:11:08 am
Home » Hiburan » Ratu Manise Jihan Audy Menggoyang Blantika Musik Dangdut Indonesia

Ratu Manise Jihan Audy Menggoyang Blantika Musik Dangdut Indonesia

(4565 Views) February 6, 2018 3:54 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Satu lagi bintang muda yang bersinar penuh bakat dan talenta, Jihan Audy ratu manise indonesia yang nama asli Jihan Audy Lia Arinde Silva nama panggung Jihan Audy menekuni dunia tarik suara sejak masih kecil sudah ikut berbagai lomba dan mulai menerima job manggung untuk nyanyi mulai SD kelas 3 lulusan dari SD mojosari sekarang masih tercatat sebagai siswi di pondok pesantren SMP 01 walisongo Mojosari, Selasa tgl (06/02/18).

Darah seni sudah mengalir dalam jiwanya, pentas seni ikut berbagai lomba nyanyi religi, lomba fashion show juga pernah sebagai peserta UKS semua lomba dari nyanyi sampai fashion show mendapat juara 01 tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten semua lomba itu di ikuti sejak masih duduk di TK hingga sampai SD ujar,” Jihan Audy anak nomer 4 dari 4 bersaudara pasangan suami istri ibu Hj. Kamiyatun dan Bapak H. Julan.



Adapun sekarang berkarir bersama orkes melayu New Palapa mulai bergabung di orkes New Palapa tahun 2016 setelah ikut orkes melayu New Palapa, Jihan mulai di kenal dan sudah banyak mengeluarkan album dengan nama fansnya yaitu Jylo manise, para fansnya yang baru saja temu kangen atau kopi darat di klaling jekulo kudus tanggal 04 Pebruari 2018, yang dihadiri hampir tiga ribu orang dari banyuwangi, kediri, jateng, surabaya dan jakarta bahkan sampai di luar jawa dan luar negeri,” kata dara cantik kelahiran 12 januari 2004.

Artis belia ini pun sudah cukup malang melintang di dunia hiburan musik dangdut tanah air, berbagai undangan live show mulai inbok dan bintang tamu televisi lainnya, hingga show di berbagai daerah di seluruh Nusantara.

Semangat kebersamaan inilah yang terus dipupuk, tanpa adanya fans atau penggemar tidak akan besar dan berkibar nama Jylo manise sampai saat ini,” terang Cak Baskoro (manajemen) all artis Jylo lovers.

Jihan Audy bersama keluarga tercintanya yang sekarang ini bertempat tinggal di jalan tani mulyo RT 05 RW 01 patung pungging Mojokerto Jawa Timur, dan untuk job artis jihan audy bisa hubungi : Ummi HP : 0813-3660-5006, Cak Baskoro HP : 0812-3290-4848/0813-3300-1771. (Eko)

Published by

Categorised in:

No comment for Ratu Manise Jihan Audy Menggoyang Blantika Musik Dangdut Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *