Friday, 19-04-2024 10:02:05 pm
Home » Hankam » Prajurit TNI Harus Paham UPC Minggu Militer Dalam Jiwa Patriot

Prajurit TNI Harus Paham UPC Minggu Militer Dalam Jiwa Patriot

(815 Views) February 19, 2018 10:46 am | Published by | No comment

 


Suarapatinews.PATI- Bertempat di halaman Makodim 0718/Pati Melaksanakan Upacara Bendera,  Bertindak sebagai inspektur upacara Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, MSi dengan Komandan Upacara Danramil 16 Jaken Kapten Inf Urip S. dihadiri para Pasi Kodim 0718 Pati, para Danramil,  anggota dan PNS Kodim 0718 Pati, Senin tgl (19/02/18).

Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang dibacakan” Inspektur Upacara (Irup)agar kita semua memiliki kebulatan tekad, untuk memperbaikl dan meningkatkan kinerja, serta pengelolaan anggaran, agar dapat meraih kembali penilaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI.



Terkait hal tersebut, perlu digaris bawahi dalam pemahaman kita bahwa opini WTP bukanlah wujud capaian prestasi kinerja, melainkan sebagai norma yang wajib dipenuhi oleh kita, dalam mempertanggung jawabkan pelaksanaan program kerja dan anggaran kepada rakyat dan pemerintah secara transparan dan akuntabel.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi yang terjadi pada dekade terakhir ini. Oleh karena itu, saya perintahkan agar seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar TNl AD agar Iebih biiak menggunakan sosial media.
Kita harus mampu mengambil bagian.

Dalam upaya membangun ketahanan informasi dan mengikis kebiasaan, penggunaan sosial media untuk menyebar berita negatif bermuatan SARA dan ujaran-ujaran kebencian yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa dan pedomani perintah Harian Panglima TNI. ($.uyoto)

Published by

Categorised in:

No comment for Prajurit TNI Harus Paham UPC Minggu Militer Dalam Jiwa Patriot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *