Friday, 19-04-2024 08:33:56 am
Home » Hidayah » Meriahnya Acara Halal Bihalal Dan Haul Wali Qoryah Dukuh Duan Sundoluhur Kayen Pati

Meriahnya Acara Halal Bihalal Dan Haul Wali Qoryah Dukuh Duan Sundoluhur Kayen Pati

(1156 Views) June 23, 2018 7:07 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati- Acara Halal Bihalal dan Haul Wali Qoryah dukuh Duan Desa Sundoluhur tersebut berlangsung sangat meriah, acara yang di laksanakan di lapangan dukuh Duan desa Sundoluhur berlangsung pada Kamis tgl (21/06/18).

Acara halalbihalal bersama Habib Ali dari Solo berlangsung dengan khidmat dan meriah.

Acara tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Kayen, anggota Banser dari Kecamatan kayen, anggota Mafia Sholawat Serta Syeker mania dari sekitaran Kecamatan Kayen, serta dari pemerintah desa yang di wakili oleh kepala desa Sundoluhur Djamian.



Kekompakan ditunjukan oleh para panitia sehingga acara tersebut berlangsung dengan meriah, Pamudi Harjo selaku Ketua Panitia yang di hubungi awak media mengatakan ;

“Alhamdulillah Berkat Kekompakan pemuda Duan desa Sundoluhur, acara Halal bihalal dan Haul Wali qoryah Dukuh Duan Berlangsung dengan meriah bahkan hampir separo lapangan Di padati oleh jamaah Pengajian, dalam sambutanya Habieb Ali dari Solo tersebut juga mengatakan “Lanjutkan Makom Siti aminah Sarifah dan Sayid Abdulloh karena Beliau dalah Wali qoryah Dukuh Duan.

Masyarakat sangat antusias mendengarkan tausiyah dalam acara halalbihalal bersama seluruh masyarakat Desa’ Sundoluhur dan Muspika setempat.

Kedepannya harapan masyarakat dan pemuda Desa’ Sundoluhur acara kegiatan ini dapat diagendakan untuk tahun-tahun kedepannya, sebagai wadah tempat berkumpul bersama dan menyambung rasa persaudaraan maupun tali silaturahmi yang telah ada selama ini. ($.drmto)

Published by

Categorised in:

No comment for Meriahnya Acara Halal Bihalal Dan Haul Wali Qoryah Dukuh Duan Sundoluhur Kayen Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *