Friday, 19-04-2024 09:05:06 am
Home » Kabar Desa » Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan PLt Kades Desa Sugihrejo Gabus Pati

Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan PLt Kades Desa Sugihrejo Gabus Pati

(1481 Views) September 21, 2018 5:28 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati –  Bertempat di whorkshop atau gedung balai desa Sugihrejo kecamatan Gabus kab. Pati, tepat pada pukul 08.00 WIB telah diadakan pisah sambut Kades Tri Setyanto SE yang mengundurkan diri untuk pra syarat sebagai Caleg salah satu partai telah digantikan oleh Sukarni SH yang saat ini menjabat sebagai Plt Kades desa Sugihrejo, Jum’at tgl (21/09/18).

Sukarni SH menjabat sebagai PLt Kades Desa Sugihrejo Gabus Pati.

Hadir dalam acara tersebut Camat Gabus Drs. Niken Savitri, Danramil Gabus, Rubiyanto Kasi Pemerintah, WaKapolsek Gabus Iptu Sudadi, Babinsa Serda Sakiran, BPD, RT/RW dan warga  atau tokoh masyarakat desa Sugihrejo.



Sambutan dari Camat Gabus Drs Niken Savitri, bahwa tujuan pergantian kades yang akan diisi Plt agar proses pemerintahan dan pelayanan terhadap  warga desa Sugihrejo tetap berjalan dengan normal.

Semoga seluruh perangkat pemerintahan dan segenap warga desa Sugihrejo bisa menerima Sukarni sebagai Plt Kades yang telah mengundurkan diri untuk mengikuti pemilihan anggota legislatif dari dapil 5 dari partai bulan bintang.

Agar pelayanan bisa tetap maksimal seluruh perangkat desa bisa membantu plt Sukarni karena yang bersangkutan harus membagi waktu kerja didesa Sugihrejo dan kecamatan Gabus Pati.

Adapun sambutan dari WaKapolsek Gabus Iptu Sudadi semoga kedepannya desa Sugihrejo menjadi lebih maju, dan virus kebaikan yang sudah ditebar Kades Tri Setyanto, SE menjadi motivasi warga untuk tetap membangun dan mengabdi kepada desa Sugihrejo. Semoga tujuan baik H. Tri Setyanto,  SE bisa tercapai dan mampu mewujudkan aspirasi masyarakat. ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan PLt Kades Desa Sugihrejo Gabus Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *