Tuesday, 23-10-2018 01:25:44 pm
Home » Jendela Hati » Kisah Pilu Derita Mas Didik Saat Ditinggal Kabur Sang Istri

Kisah Pilu Derita Mas Didik Saat Ditinggal Kabur Sang Istri

(161 Views) October 11, 2018 12:27 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Kisah hidup pilu yang di alami oleh Sholihul Hadi alias mas Didik sungguh sangat membuat miris orang yang melihatnya. Pemuda dari desa Karangkonang kec. Winong kab. Pati. ini menceritakan kisah hidupnya bermula dari sang istri bernama Indah Wahyu Widyawati menjadi seorang guru honorer atau pada waktu itu mengabdi di SD 01 Negeri Gunung Panti kec. Winong Pati, Kamis tgl (11/10/18).

Sholihul Hadi SAg. SPd alias mas Didik, hidupnya terlantar di tinggal anak istrinya.

Saat itu sang istri yang mengabdi di sekolah dasar hampir 9 tahun 10 bulan, namun karena ulah IWW yang sudah di angkat menjadi seorang guru pada tahun pada tahun 2010 di angkat menjadi PNS Pegawai Negeri Sipil yang sekarang mengajar di SD 03 Tambakromo Pati. Setelah menjadi pegawai negeri yang bersangkutan mulai berubah perilakunya.



IWW pergi dari rumah dan memilih kos di daerah Tambakromo dan membuat persepsi kepada orang – orang bahwa suaminya sering melakukan KDRT dan juga mengatakan bahwa suaminya sudah gila.

Sholihul Hadi merasa ditipu mentah mentah oleh IWW karena selain sudah menyebarkan berita bohong, dan istrinya juga menipu keluarganya dengan meminjam uang dengan jumlah 470 juta.

Setelah kejadian itu sholihul Hadi mengalami depresi berat sehingga kehilangan orientasi ( disorientasi ). Kemudian mendapatkan putusan dari RSJ Amino Gondohutomo Semarang mengidap zizofrenia afektif dan dokter yang mengeluarkan putusan tersebut bernama Dr. Muflihatun Nafiah agar yang bersangkutan melakukan rawat jalan.

Hal inilah yang membuat sosok mas Didik hidup serba kekurangan dan selama hidupnya hanya makan mie maupun pemberian orang lain dan alakadarnya selama lebih hampir 8thn.

Keadaan hidup yang membelengu mas Didik sungguh sangat menderita, IWW yang saat itu di sekolahkan hingga menjadi PNS kini menari nari di atas penderitaan hidup yang dialaminya.

Menjadi pesakitan seperti sekarang ini jauh dari angan-angan hidupnya dalam membina rumah tangga yang idam idamkan, saat ijab qobul hanya satu dipikiran beliau yaitu membina rumah tangga yang samawa bahagia dunia akhirat hingga sampai ke anak cucu.

Namun apa daya cita cita menjadi pengawai negeri sipil pun kandas setelah mengabdi puluhan tahun di berbagai SMP/MA/SMK di Winong, sang istri yang susah payah di didik dan disekolahkan pun terjerat kisah asmara hingga rela meninggalkan mas Didik…(bersambung). (Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Published by

Categorised in:

No comment for Kisah Pilu Derita Mas Didik Saat Ditinggal Kabur Sang Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *