Monday, 19-11-2018 08:45:11 pm
Home » Daerah » Pentingnya Re Organisasi, PMII Joyo Kesumo STAI Pati Melaksanakan RTK ke XIII

Pentingnya Re Organisasi, PMII Joyo Kesumo STAI Pati Melaksanakan RTK ke XIII

(41 Views) October 17, 2018 6:27 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – RTK (rapat tahunan komisariat) ke XIII PMII Joyo Kesumo STAI Pati dilaksanakan pada hari senin – selasa tanggal 15 – 16 oktober 2018. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Gedung NU Kab. Pati, Rabu tgl (17/10/18).

M. Zaenur Rita Fahlefi terpilih sebagai ketua PMII.

RTK diikuti oleh seluruh kader dan anggota PMII Komisariat Joyo Kesumo STAI Pati, RTK (rapat tahunan komisariat) merupakan rapat tertinggi di komisariat, dimana pada rapat tersebut membahas evaluasi kinerja dan pemilihan ketua umum baru.



Pada RTK kali ini sahabat Fahlefi terpilih menjadi ketua mandataris menggantikan ketua demisoner sahabat syaifudin.

M. Zainur Rita Fahlefi berharap, semoga dengan adanya kepemimpinan baru PMII komisariat Joyo Kesumo menjadi lebih baik dan semakin solid antar pengurus serta anggota.

PMII (pergerakan mahasiswa islam indonesia) merupakan sebuah organisasi kemahasiswaan yang berideologi islam ahli sunnah waljamaah, mempunyai peran dan tanggung jawab yang sangat besar untuk melakukan gerakan dakwah islamiyah, yaitu mewujudkan ajaran islam yang Rahmatan lil alamin yang diterima semua elemen masyarakat sesuai dengan kultural masyarakat indonesia yang masih menjunjung tinggi adat istiadat yang merupakan warisan leluhur. ($.rahman)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Published by

Categorised in:

No comment for Pentingnya Re Organisasi, PMII Joyo Kesumo STAI Pati Melaksanakan RTK ke XIII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *