Saturday, 20-07-2019 04:22:55 pm
Home » Hiburan » Intan Salsabila Kerinduan Yang Terpendam Di Kota Sidoarjo

Intan Salsabila Kerinduan Yang Terpendam Di Kota Sidoarjo

(323 Views) December 28, 2018 11:42 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Kadang kerinduan yang mendalam seperti mutiara cinta yang terpendam di dasar lautan, sebuah mutiara yang indah warnanya dapat melalui proses yang sangat panjang yang tersimpan dalam karang di tengah samudra hingga menjelma menjadi sebuah mutiara, Jumat tgl (28/12/18).

Intan Salsabila the next star bintang dangdut kota Sidoarjo.

Seperti Intan yang akan terlihat lebih indah jika sudah di asah hingga nampak sinarnya, demikian pula seorang Intan Salsabila yang mulai menekuni dunia tarik suara sejak kelas 4 sekolah dasar alumni lulusan dari MTS AL – HIKMAH Kalidawir Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur, sudah terasah dan teruji sejak dari kecil hingga saat ini menjelma menjadi seorang artis yang cukup punya nama besar.



Intan Salsabila kini sibuk melanjutkan sekolah di SMK PGRI 03 Sekardangan Sidoarjo Jawa Timur kelas X Jurusan Multimedia untuk lebih mendalami ilmu IT yang ada saat ini, karena masih pelajar kesibukannya fokus sama belajar, karir dan bernyanyi.

Dan beberapa saat tahun yang lalu pernah ikut beberapa lomba nyanyi di kabupaten Sidoarjo mendapatkan juara satu sebanyak tiga kali dan mendapat Juara dua sebanyak Dua kali dan pernah juga ikut Liga Dangdut masuk 50 besar.

Beberapa kali mengikuti berbagai lomba yang pernah di ikuti Intan Salsabila yaitu juara lomba karaoke tingkat kabupaten Sidoarjo mendapatkan juara satu sebanyak tiga kali dan mendapatkan juara dua sebanyak dua kali tahun 2016 hingga sampai tahun 2017.

Dan pernah mengikuti Liga Dangdut Indosiar tahun 2016 tapi tidak sampai ke Jakarta waktu itu ikut audisi Liga Dangdut di Surabaya,” kata dara cantik anak nomer dua dari dua bersaudara pasangan suami istri Bapak Nyoto Adilesmono dan Ibu Luluk Arlina yang sekarang sering di ajak manggung oleh beberapa orkes di antaranya yaitu Orkes Rolinda, Orkes Vanila, Orkes Abita dan orkes MGS.

Mulai bergabung bersama orkes-orkes tersebut sejak kelas satu SMP sekitar tahun 2016 dan sudah pernah mengeluarkan album sendiri tapi sementara ini baru beredar di cafe-cafe di Jakarta judul lagunya Janjiku dan Kepalsuan yang sudah di lauching tahun 2016.

Namun sekarang masih fokus mengejar karir dan sekolah untuk harapannya di dunia tarik suara yaitu ingin lebih baik dan lebih baik juga ingin lebih bisa berkarya lagi dan bisa sukses sekaligus bisa membahagiakan orang tua tapi tujuan utama nanti kalau sudah sukses mau memberangkatkan kedua orang tua ke tanah suci,” ujar dara cantik kelahiran kota Sidoarjo 15 Maret 2003 yang sekarang bertempat tinggal di Surabaya Sidoarjo Tanggulangin Kalidawir RT 08 RW 03 Jalan Kalijati.

Bukan tidak mungkin perjuangan yang begitu panjang dan berat penuh dengan berbagai tempaan telah membuatnya menjadi seorang biduan yang diperhitungkan, kecil kecil cabe rawit namun memiliki segudang pengalaman dan prestasi khususnya di kab. Sidoarjo Jawa Timur.

Apa yang terjadi pada karirnya saat ini tidak terlepas dari doa orang tua terutama seorang ibunda tercinta yang telah merawat dan membesarkannya, yang rela mengantarnya setiap kali live show di manapun berada tanpa kenal lelah,” terangnya.

Seperti senja di sore hari yang nampak begitu indah warnanya, warna sunrise langit yang penuh dengan warna pelangi begitulah keagungan Tuhan bahwa semuanya telah menjadi bagian dari proses pembelajaran dan kehidupan yang di dunia.

Besar harapan Intan Salsabila akan tetap menjadi intan yang penuh dengan rasa kebanggaan bisa menjadi bagian musisi, seniman seni seorang penyanyi yang sukses seperti sang idolanya bunda Rita Sugiarto, seorang legendaris yang selalu memberikan support dan bimbingannya kepada para penyanyi muda baik di akademi, liga dangdut dan sebagainya,” ujar Intan Salsabila penuh doa dan harapan menjadi seorang yang sukses. (EKO)

Published by

Categorised in:

No comment for Intan Salsabila Kerinduan Yang Terpendam Di Kota Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *