Saturday, 20-07-2019 04:35:02 pm
Home » Hiburan » Lulu Nirwana Artis Dangdut dari Kota Semarang

Lulu Nirwana Artis Dangdut dari Kota Semarang

(313 Views) February 5, 2019 4:08 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Alunan musik yang syahdu dengan syair yang menusuk hati bagai gerimis melanda hati, walau tak bersama sepenuh hati padamu, rindu takkan terkira gerimis melanda hati, dimanapun kau berada kau selalu kucinta, walau tak bersama, sepenuh hati padamu kucinta dengan jiwa, tak ingin jauh darimu walau jarak memisahkan kita, syair lagu yang menggema dari bibir manis Luluk Ulmiza mengalun dengan sendu penuh penghayatan, Rabu tgl (06/02/19).

Lulu Nirwana the rising star OM. Rollysta.

Sekilas seperti Erie Susan aksi panggung dan desahan suara merdunya, Lulu Nirwana nama panggungnya sudah mulai menekuni dunia tarik suara sejak kelas 6 Sekolah Dasar sekarang masih tercatat sebagai siswi MAN 02 Semarang.



Juga pernah mengikuti berbagai lomba di antaranya lomba Pop Singer Religi tingkat kota Semarang tahun 2016 dan mendapat juara pertama dan pernah ikut lomba MTQ Walikota Semarang tahun 2017 dan mendapatkan juara dua,” ujar dara cantik anak nomer dua dari tiga bersaudara dengan nama sang kakak Mujib adik Afdal pasangan dari suami istri Bapak Juwari dan Ibu Siti Munafiah.

Lulu Nirwana sekarang menetap ikut group orkes Rollysta pimpinan Abah Santoso yang beralamat di jalan Kudus Pati Desa Klaling RT 05 RW 01 Jekulo Kudus.

Saat ditanya kriteria pacar hanya tersenyum simpul, adapun mendambakan cowok yang berbadan tinggi dan ngak muluk-muluk yang penting sayang sama keluarga, mempunyai harapan semoga terus eksis di dunia tarik suara bisa menjadi bagian dari blantika musik dangdut Indonesia,” ujar dara cantik yang suka bakso dan kuliner khas kudus ini.

Menjadi seorang penyanyi tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan, masih butuh perjuangan yang panjang dan kerja keras selain doa dari orang tua.

Artis asli kota Semarang ini lahir pada tanggal 30 Maret 2002, mempunyai fans Lulovers yang sudah tersebar di berbagai kota seperti Pati, Kudus, Demak, Jepara, Semarang juga kota-kota lainnya yang sekarang bertempat tinggal di Jln. Rejosari I Genuk RT 04 RW 04 Semarang Tengah.

Harapan kedepannya semoga semakin maju dan berkembang bersama group musik OM. Rollysta yang saat ini cukup dikenal di kawasan pantura kota Kudus dan sekitarnya, menjadi musisi yang dikenal masyarakat luas dengan karya lagu yang mumpuni agar bisa bersaing ke tingkat nasional. (EKO)

Published by

Categorised in:

No comment for Lulu Nirwana Artis Dangdut dari Kota Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *