Tuesday, 25-06-2019 11:34:46 pm
Home » Hiburan » Mr. Joko Wibisono ; Nusantara Management Dalam Bingkai Misi Perdamaian Dunia

Mr. Joko Wibisono ; Nusantara Management Dalam Bingkai Misi Perdamaian Dunia

(329 Views) March 2, 2019 7:57 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Adalah Nusantara Management setelah mengadakan tour di beberapa kota di Indonesia kali ini Nusantara Management mengadakan tour di kota Pati berlokasi di desa Tambaharjo dukuh Beran Kabupaten Pati untuk tour kali ini Nusantara Management menampilkan group Campursari Dayaningrat dari Desa Tambaharjo Kabupaten Pati pimpinan Mr. Joko Wibisono, (02/02/19).

Kiprah sang delegasi dalam misi perdamaian Dunia di acara Seni dan Budaya.

Untuk acara tour nusantara management ini di adakan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan antar umat menyatukan segala apapun pandangan persepsi karena Nusantara Management adalah bagian dari suatu misi yang tertuju untuk melaksanakan tugas fungsional adalah untuk misi perdamaian dunia lewat akar budaya dan seni yang telah ada sejak jaman peninggalan para leluhur Nusantara sebagai kearifan lokal.



Budaya adalah alat yang dimana menyampaikan dalam bentuk semua unsur untuk menjadi satu ke Bhinneka Tunggal Ika dalam fragmen semua unsur yang ada dalam bingkai persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

Seni adalah suatu pergerakan perwujudan untuk di buktikan sebagai rasa tanggung jawab sebagai pecinta seni terkhusus dari campursari, dangdut dan segala apapun musik dari semua elemen yang ada di wilayah seluruh Indonesia khususnya di wilayah Jawa Tengah yang ada di Kabupaten Pati.

Oleh karena itu sebagai sesepuh Mr. Joko Wibisono dari Nusantara Management menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar supaya mencintai seni/budaya dan memberikan yang terbaik dengan suguhan seni dan budaya akan membentuk moralitas bangsa akan menjadi lebih baik terutama di kalangan generasi penerus Bangsa untuk lebih memahami arti Pancasila sesungguhnya juga preambule pembukaan UUD 1945.

Dan tujuan utama diadakan pertunjukan show ini dari Nusantara Management adalah memang dari beberapa event yang sudah dilakukan bersama New Coplax Music dan Nusantara Management ending dari semua ini adalah memberikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana sudah diberikan Rahmat dan Hidayahnya oleh karena itu dari Nusantara Management memberikan sedikit rejeki untuk beberapa santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu dan orang tua jompo atau lanjut usia sebagaimana sesuai visi misi untuk selalu menaburkan bunga kasih sayang kepada sesama.

Untuk acara kali ini Nusantara Management menghadirkan group Campursari Dayaningrat dari Desa Tambaharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati dengan Mc. Denny dan di dukung oleh artis-artis dari Jateng dan Jatim di antaranya ada Rena KDI, Bambang Permadi (Bam’s) dan Febby KDI adalah Icon budaya yang nanti akan dibawa ke Go Internasional,” Ujar Mr. Joko Wibisono penasehat dari nusantara management.

Kedepannya Nusantara Management memberikan andil yang besar untuk menyalurkan bakat dan talenta muda agar kekuatan ini tidak mudah rapuh dan hilang begitu saja dalam menjaga pelestarian budaya/seni yang ada di seluruh Nusantara agar tidak diakui oleh pihak asing ataupun Negara tetangga. (EKO)

Published by

Categorised in:

No comment for Mr. Joko Wibisono ; Nusantara Management Dalam Bingkai Misi Perdamaian Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *