Tuesday, 25-06-2019 11:37:17 pm
Home » Daerah » Kajian Tasawuf Dan Bhakti Sosial Khitan YSB Ponpes Suryalaya Pati

Kajian Tasawuf Dan Bhakti Sosial Khitan YSB Ponpes Suryalaya Pati

(251 Views) March 8, 2019 11:16 am | Published by | No comment

Suarapatinews.Pati- Bersamaan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan menyambut datangnya bulan Rajab, Yayasan Serba Bhakti Pondok Pesantren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Pati yang diketuai oleh H.Yunus Baihaqi menyelenggarakan acara Kajian Tasawuf dan bakti sosial Khitan Modern (khitan Lem). rabu (6-3-2019)

Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Pati adakan khitan masal

Tahun ini khitanya di gedung TK, HJ. Euis Siti Ru’yana satu kompleks dengan sekretariat YSB dan gedung Majlis yang sudah di sesuaikan penyelenggaraanya. Hadirjuga beberapa dokter dari tim SunatLem Indonesia untuk silaturahmi dengan Tim Khitan Pati  dan pengurus Yayasan Serba Bakti Ponpes Suryalaya perwakilan kabupaten Pati.



Tim khitan YSB PPS Pati di bentuk oleh pemuda Suryalaya Pati dengan ketua tim khitan Dr. Aries Susanto dari Rumah Sakit Islam (RSI) Pati. Jumlah anggota tim saat ini berjumlah 13 orang merupakan relawan dengan latar belakang dari dinas kesehatan ,beberapa Puskesmas dan rumah sakit yang memiliki spesifikasi kompetensi khitan

Seksi panitia Khitan yang sekaligus praktisi Khitan Modern,Joko Pramono waktu di temui awak media menjelaskan bahwa acara Kajian Tasawuf di mulai dengan magrib berjamaah bersama KH. Wafiudin Sakam SE. MBA ( Mundir Aam Jatman dan Wakil Talqin TQN PONPES SURYALAYA  sampa jam 23.30 wib,
Dan tanggal 7-3-2019 pelaksanaan khitan dimulai pada pukul 7. 00 wib. dilanjutkan dengan acara Khotam dan Manaqib  Syekh Abdul Qodir AlJailani q.s.

Selesai acara Manaqib, sesudah shalat dhuhur berjamaah di lanjutkan Kajian Tasawuf yang sebagian besar pesertanya dari Pemuda Suryalaya Pati. ujarnya.  ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Kajian Tasawuf Dan Bhakti Sosial Khitan YSB Ponpes Suryalaya Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *