Thursday, 29-10-2020 01:38:47 am
Home » Kabar Desa » Wisata Desa » TPA Sukoharjo Destinasi Wisata Baru di Kota Pati

TPA Sukoharjo Destinasi Wisata Baru di Kota Pati

(782 Views) March 17, 2019 9:40 am | Published by | No comment

Suarpatunews. Pati – Forum Wartawan Pati bersama Sako Forum Wartawan Pati tengah giat-giatnya memoles tempat pembuangan akhir sampah (TPA) Margorejo Pati menjadi desrinasi wisata yang bertemakan alam pada Minggu tgl (17/03/19).

Eva Maulin Nosak salah satu anggota Sako FWP yang membantu pembuatan spot Selfi.

Proses pembiatan destinasi wisata tersebut diawali dengan membuat track wisata, spot foto ria dan beberapa tanaman serta kolam ikan dan kandang kambing.



Lokasi wisata yang ada di desa Sukoharjo, Margorejo Pati itu mengusung tema lingkungan, karena keberadaanya yang ada di lokasi TPA yang merupakan tempat akhir penjaga kebersihan lingkungan.

Menurut Eva Maulin Nisak salah seorang anggota Sako Pramuka Penegak Forum Wartawan Pati menyatakan pihaknya sangat tertarik dan bersemangat mengikuti kegiatan pembuatan destinasi wisata tersebut. Kegiatan ini selain untuk menambah pengetahuan langsung dalam hal tempat wisata juga dapat berinteraksi langsung dengan lingkungan sekitar.

Melalui bimbingan dari Mbak Ratna Bathok selaku pihak yang menggawangi tempatbtersebut, masih menurut Eva pihaknya banyak menerima ilmu tentang kesenian yang berkaitan dengan pembuatan tempat wisata. (Andik)

Published by

Categorised in:

No comment for TPA Sukoharjo Destinasi Wisata Baru di Kota Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *