Friday, 19-04-2024 08:43:19 am
Home » Daerah » Jelang Pemilu Polsek Margorejo Giat Menjalanka Patroli Dialogis

Jelang Pemilu Polsek Margorejo Giat Menjalanka Patroli Dialogis

(911 Views) March 20, 2019 1:05 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu tanggal 17 April 2019. bertempat di  Desa Bumirejo Kecamatan Margorejo, Polsek Margorejo telah melaksanakan giat Patroli Dialogis kepada masyarakat yang sedang berkumpul di warung kopi. (20/3/2019)

Kapolsek Margorejo himbau warga jangan terpengaruh dengan isu sara atau hoax

Pelaksanaan giat Patroli yang di pimpin oleh Kapolsek Margorejo Akp Endah Setianingsih, SH. MM, bersama Wakapolsek Iptu Suyatna, SH, Kanit Sabhara Ipda Warsono, SH, dan Kanit Provos Aiptu Sutarno, SH.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Margorejo bertemu dengan warga yang sedang kumpul-kumpul di warung kopi Bapak Kusdi, selanjutnya kamtibmas menyampaikan himbauan agar warga masyarakat Desa Bumirejo turut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres.



 

Dengan semakin dekatnya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoak, Fitnah dan Ujaran Kebencian yang dapat mengakibatkan kerukunan dalam bermasyarakat tidak harmonis.

Sukseskan pelaksanaan Pemilu untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan hindari Golput, karena suara rakyat sangat menentukan nasib bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

 

Waspadai orang-orang baru disekitar rumah, apabila ada tanda-tanda mencurigakan dan bertingkah laku tidak wajar segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Margorejo.

Kapolsek Margorejo menghimbau agar selalu waspada dengan tindak pidana pencurian,dengan meningkatkan kegiatan Siskamling
Sebagai wujud kebersamaan dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu damai, Kapolsek Margorejo mengajak warga Desa Bumirejo untuk foto bersama menggunakan bener mendukung Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

 

Kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pemilu sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung terciptanya Pemilu damai. ($.tikno/red)

Published by

Categorised in:

No comment for Jelang Pemilu Polsek Margorejo Giat Menjalanka Patroli Dialogis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *