Saturday, 20-04-2019 02:19:38 am
Home » Daerah » Alumni BPUN Pati Regional Yogyakarta Laksanakan Giat “Sambung ROSO”

Alumni BPUN Pati Regional Yogyakarta Laksanakan Giat “Sambung ROSO”

(47 Views) April 14, 2019 9:55 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Mas Bpun Pati regional Yogyakarta melaksanakan kegiatan *nyambung roso* bersama peserta bpun Pati 2019 di kadilangu kecamatan trangkil kabupaten Pati, Minggu tgl (14/04/19).

Mas BPUN Pati Regional Yogyakarta Laksanakan Giat Sambung ROSO.

Kegiatan pada malam itu dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, dengan tema *nyambung roso* sebelumnya mas bpun Pati regional Yogyakarta adalah alumni bpun Pati yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya.



Yang pada tahun ini dinahkodai oleh saudara Aji Pratama semester 4 UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Agenda yang dibawakan oleh organisasi alumni tersebut antara lain tentang pengalaman selama di bpun Pati, motivasi, tips dan trik masuk PTN favorit serta beasiswa, kehidupan dijogja dan cara beradaptasi ditanah Rantau.

Selama ini bpun Pati selalu menjadi tombak atau ukuran lulusan terbaik semua bpun se indonesia. Dikarenakan lulusannya masuk di PTN favorit dan itu yang masuk bukan sedikit tapi banyak.

Jadi sudah jelas sdm bpun pati dan pesertanya,” Tutur salah satu pembina Mas Bpun Pati

Sekian lama sampai larut malam, dari pembina organisasi tersebut juga demisioner manajer kota bpun Pati bernama M. Zaenal Aripin mahasiswa aktif Unnes.

Mengatakan ” kalau mau jadi orang beneran artinya bisa adaptasi dimanapun berada harus lakukan teknik alam bawah sadar dengan konsep, (meditasi, masukan atau kata kata semangat, tulisankan mimpi mimpimu langsung lakukan, kabari orang yang paling dekat yaitu orangtua) kalau sudah dilakukan seperti itu insyaallah akan bisa terwujud dengan ridho Allah SWT.

Dari situ sudah jelas, maksud kedatangan mas bpun Pati regional Yogyakarta ke peserta bpun pati 2019 tak lain hanya *nyambung roso*. (Syihab)

Published by

Categorised in:

No comment for Alumni BPUN Pati Regional Yogyakarta Laksanakan Giat “Sambung ROSO”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *