Friday, 19-04-2024 01:32:31 pm
Home » Hidayah » Anggota Pramuka Pangkalan MA Mazro’atul Ulum Suwaduk Bagikan Ratusan Bungkus takjil

Anggota Pramuka Pangkalan MA Mazro’atul Ulum Suwaduk Bagikan Ratusan Bungkus takjil

(1028 Views) June 2, 2019 11:01 am | Published by | No comment

SuarapatiNews.Pati – Dua sangga lengkap anggota pramuka pangkalan MA Mazro’atul Ulum Suwaduk membagikan ratusan bungkus takjil untuk pengguna jalan yang berlokasi di depan gedung MWC NU Wedarijaksa pada hari Minggu, (2/6/2019).

pembagian takjil oleh adik-adik pramuka MA Mazro’atul Ulum 



Kegiatan sosial yang telah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya sukses dilaksanakan oleh adik-adik anggota pramuka dari MA Mazro’atul Ulum Suwaduk tersebut dengan membaginan aneka makanan untuk memnatalkan puasa.

Bungkusan yang berisi minuman dingin, roti, serta tahu sebanyak ratusan bungkus disiapkan sendiri secara suka rela dan suka dana oleh anggota pramuka yang bersangkutan dan dibagikan kepada pengguna jalan pati-tayu.

Menurut ketua sangga Ahmad Nur Fais, kegiatan ini memang sudah diagendakan pada bulan Ramadhan tahun ini selain kegiatan buka bersama lintas generasi anggota pramuka di pangkalanya. Kerjasama yang baik serta bimbingan dari dewan pembina menjadikan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Sambung Nur Fais untuk tahun-tahun berikutnya mudah mudahan kegiatan ini dapat terlaksana kembali tentunya dengan kapasitas yang lebih besar.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias, kepada dewan pembina yang banyak memberikan bantuan dan bimbingan tutup Nur Fais,  (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for Anggota Pramuka Pangkalan MA Mazro’atul Ulum Suwaduk Bagikan Ratusan Bungkus takjil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *