Monday, 26-08-2019 04:30:54 am
Home » Hiburan » Bercengkrama Bersama Keluarga di Pantai Pasir Putih Rembang

Bercengkrama Bersama Keluarga di Pantai Pasir Putih Rembang

(126 Views) June 9, 2019 3:28 am | Published by | No comment

suarapatinews.com – Beberapa pengunjung sedang menikmati panorama pantai pasir putih yang terletak di desa Wates kecamatan Kaliori – Rembang pada hari minggu, (9/6/2019).

Suasana sejuk di bawah pohon cemara di bibir pantai pasir putih

Kabupaten rembang merupakan salah satu wilayah yang berada di garis pantai utara pulau jawa, sehingga banyak pihak yang membuka obyek wisata berupa pantai.



 

Salah satu destinasi wisata yang ada di kabupaten Rembang adalah pantai pasir putih. Lokasi yang hanya satu kilo mater dari jalan nasional tersebut banyak dokunjungi wisatawan baik dari dalam atau luar kota terutama di akhir pekan atau hari libur nasional.

 

Hanya dengan membayar biaya parkir sebesar Rp. 10.000,- untuk kendaraan roda 4 dan Rp. 5.000,- untuk kendaraan roda 2 para pengunjung dapat menilmati keindahan pantai tersebut. Sedangkan hal-hal yang dapat dilakukan ketika berkunjung di pantai pasir putih adalah berenang, menyewa perahu karet, berfoto ria atau sekedar bersantai di bawah pohon cemara laut.  Selain itu di pinggiran pantai juga banyak kuliner dan jajanan ringan yang dapat dinikmati dengan harga yang murah, (Andik)

Published by

Categorised in:

No comment for Bercengkrama Bersama Keluarga di Pantai Pasir Putih Rembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *