Monday, 18-11-2019 01:16:10 am
Home » Pendidikan » Masih Ada Peringatan HUT Dilakukan Dengan Tirakatan oleh Madrasah Mazro’atul Ulum

Masih Ada Peringatan HUT Dilakukan Dengan Tirakatan oleh Madrasah Mazro’atul Ulum

(117 Views) June 22, 2019 3:43 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Segenap keluarga besar Madrasah Mazro’atul Ulum Suwaduk – Wedarijaksa memperingati HUT nya yang ke 48 dengan tahtimul Qur’an di makam leluhur pada hari Sabtu, (22/6/2019).

Pelaksanaan tahtimul Qur’an di bawah terik matahari

Berbeda dengan institusi atau lembaga lain yang biasanya memperingati HUT dengan cara bersuka cita, namun lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan yayasan Mazro’atul ulum berlokasi di desa Suwaduk, Wedarijaksa, Pati tersebut memperingati HUT secara khidmat dengan melantunkan bacaan ayat – ayat suci Al-Qur’an di makam leluhur Mbah Jengkeng Suwaduk.



Ulang tahun berarti bertambah usia, yang memiliki arti harus bertambah dewasa dan semakin tertata pola dalam melaksanakan amanah pendidikan mencerdaskan anak bangsa. Mazro’atul Ulum yang mambawahi tingkat pendidikan mulai dari RA hingga MA tersebut berkomitmen untuk andil dalam mensukseskan pendidikan dengan dasar ilmu umum dan ilmu agama yang berhaluan Ahlusunah Wal Jamaah.

Selain tahtimul Qur’an, rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam HUT ke 48 kali ini adalah jalan santai dan pentas seni yang dirangkai dalam kegiatan wisuda kelas XII MA dan penerimaan raport, (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for Masih Ada Peringatan HUT Dilakukan Dengan Tirakatan oleh Madrasah Mazro’atul Ulum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *