Monday, 26-08-2019 05:08:42 am
Home » Hiburan » Gebyar Karnaval SCTV di Jepara Bertabur Bintang Ibukota

Gebyar Karnaval SCTV di Jepara Bertabur Bintang Ibukota

(51 Views) July 21, 2019 6:04 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Jepara – Bertempat di Alun Alun jepara, SCTV hadirkan “Karnaval SCTV” lansung ditengah tengah masyarakat kota jepara dan sekitarnya.

Dok/Suarapatinews.

 



Dalam program yang dikemas secara on-air maupun off air yang Mengusung konsep bertabur bintang, SCTV hadirkan sederet artis kenamaan tanah air.

Aktifitas acara dimulai hari sabtu, 20/7/19 sampai dengan minggu 21/7/19. Karnaval SCTV disiarkan pada sabtu pukul 14.30 WIB yang dimeriahkan oleh Caffeine, Fitri Carlina dan Republik.

Keesokan harinya pada hari minggu pagi pukul 07.00 WIB akan dihibur oleh aksi dari salah satu magician terbaik Indonesi, Limbad bersama dengan bintang lainnya diantaranya Radja, Duo Anggrek dan Gamma 1.

Sementara Lyla, Saykoji dan Uut Permatasari akan menghibur pada sorenya pada pukul 14.30 WIB.

Sedangkan host karnaval SCTV dijepara adalah Raffi Ahmad, Yuki Kato dan Andhika.

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, karnaval SCTV di Jepara kali ini terasa lebih istimewa, dengan hadirnya pemain pemain sinetron unggulan SCTV.

diantara artis sinetron SCTV yang hadir adalah Aisyah Aqilah, Dinda Mahira, Athala, Rizky Billar, Zoe Jakaon, Esta Pramita, Dylan Carr, Dinda Kanyadewi, Mischa Chandrawinata serta Sheila Riven.

Selain kemeriahan diatas panggung, karnaval SCTV juga hadirkan serangkaian kegiatan offair sejak hari sabtu pagi, lokasi masih sama dialun alun jepara.

Acara offair dimulai pukul 07.00 WIB dengan sejumlah kegiatan lomba lomba menarik seperti lomba senam aerobik, lomba mewarnai serta aneka lomba lainnya, acara lomba semakin menarik karena juga bertabur hadiah.

Sementara sore harinya setelah acara panggung sore selesai dilanjutkan dengan pawai keliling kota jepara bersama artis.

Tidak berhenti sampai disitu, kemeriahan masih akan dihadirkan SCTV hingga malam harinya.

Warga Jepara dapat kembali menonton film box office Indonesia “YOWIS BEN” yang akan diputar oleh SCTV.

Seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik offair maupun on-air tidak dipungut biaya apaun, warga dapat hadir lansung secara gratis dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

Karnaval SCTV akan hadir juga di kota kota lainnya dengan menyuguhkan rangkaian acara panggung hiburan dan bertabur bintang. Dengan bertabur bintang bintang mulai dari musisi hingga para bintang sinetron unggulan SCTV.

Program ini bermaksud untuk berbagi kemeriahan dengan seluruh masyarakat jepara, sekaligus ajang bagi para artus SCTV untuk dapat menyapa langsung para penggemarnya dijepara.

Karnaval SCTV ini juga dapat menjadi salah satu alternatif untuk melewatkan waktu berakhir pekan bersama keluarga, kata David Suwanto selaku Deputy Director Programing SCTV. (Andik)

Published by

Categorised in:

No comment for Gebyar Karnaval SCTV di Jepara Bertabur Bintang Ibukota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *