Wednesday, 16-10-2019 10:13:30 pm
Home » Pertanian » Maju Bersama PT. DELTA GRO Membangun Negeri

Maju Bersama PT. DELTA GRO Membangun Negeri

(31 Views) September 30, 2019 2:57 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Perusahaan PT Delta Gro Mulia Sejati Indonesia yang memproduksi obat – obatan tanaman untuk pertanian sering mengajak agen-agennya untuk berwisata sebagai wujud antara perusahaan dan agen adanya kerjasama yang baik dalam memasarkan produk-produk Delta Gro dan sebagai bonusnya maka seluruh agen-agen Delta Gro di ajak berwisata dan kali ini sudah yang ketiga kalinya Delta Gro mengajak semua agennya untuk berwisata bersama Biro Perjalanan Wisata Nirwana Tours, (30/09/19).

Dan wisata kali ini dengan tujuan bonbin Mangkang dan Pantai Cahaya Kendal rombongan terdiri dari 17 Bis dengan jumlah peserta 850 orang yang di tangani oleh Biro Perjalanan Nirwana Tours dari Winong Pati.



Setelah acara doa bersama tujuh belas bis berangkat menuju tujuan yang pertama yaitu menuju bonbin Mangkang perjalanan lumayan lancar meskipun di daerah Kaligawe sempat terjebak macet karena memang pada saat itu pas hari kerja dan waktunya berangkat bagi anak anak sekolah para pekerja.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam bis mulai memasuki kawasan wisata bonbin Mangkang setelah tiba di lokasi bonbin Mangkang maka para peserta wisata jalan – jalan menikmati pemandangan satwa-satwa yang ada di bonbin mangkang lumayan lengkap.

Juga koleksinya ada aneka jenis kera, harimau, singa, beruang, aneka jenis burung seperti merak, kasuari, jalak, aneka unggas dan juga gajah yang bisa di tunggangi, aneka permainan anak-anak juga ada seperti becak air, istana badut, kereta mini, mandi bola dan sebagainya.

Sedangkan untuk sarana outbond juga lumayan lengkap arena outbondnya terbilang murah disana kita bisa main jungkat – jungkit, ayunan, meniti Jembatan tali, berayun di monkey bar dan flying fox untuk flying fox sendiri ada dua macam khusus untuk anak-anak di area outbond dan khusus dewasa.

Dan yang mau menyeberangi danau wah lumayan menegangkan juga setelah puas di bonbin mangkang perjalanan di lanjutkan menuju pantai cahaya di kendal lokasi pertama yang dituju adalah mereka ingin segera nyebur ke kolam renang sebagian bahkan sudah benar-benar tidak sabar mereka nyemplung ke laut dan bermain pasir di bibir pantai tak peduli pakaian menjadi basah dan belepotan pasir namanya juga anak – anak saya saja senang bermain pasir di pantai untuk merintang waktu di lakukan foto-foto bersama.

Di arena kolam renang ada fasilitas kolam anak-anak, kolam dewasa dan kolam apung setelah menemani anak-anak sebentar di kolam anak kami menuju ke kolam apung ingin tahu rasanya bisa mengapung dengan sendirinya beberapa teman kesulitan untuk mengapungkan badan mereka takut tenggelam karena tidak bisa berenang padahal itu tidak menjadi masalah yang di butuhkan agar tubuh bisa mengapung adalah perasaan rilek, lepas maka kita akan mengapung dengan sendirinya ingat mengapungnya tidak boleh lama-lama cukup sepuluh menit lalu kita di anjurkan untuk bilas kalau tidak bilas bagi yang berkulit sensitive bisa menyebabkan gatal karena air dalam kolam apung ini luar biasa asin.

Puas di kolam apung selanjutnya para peserta wisata berkeliling di kebun binatang mini ada aneka jenis kalkun, ikan, linsang ular, kukang dan beruang tapi sepertinya beruang kelaparan dia hendak meminta makanan anak-anak yang ada di dekatnya.

Usai dari kebun binatang mini para peserta wisata di giring ke panggung hiburan untuk menonton hiburan musik dangdut untuk menghibur para peserta wisata yang capek keliling-keliling menikmati semua wahana yang ada di lokasi wisata pantai cahaya suasana semakin seru dan ramai sebab para peserta wisata ada yang ikut bernyanyi untuk ikut meramaikan acara hiburan tersebut dan untuk lebih seru lagi ada pembagian hadiah undian doorprise untuk semua peserta wisata setelah semua puas di hibur dan semua doorprise habis di bagikan maka semua peserta wisata waktunya untuk pulang dan Alhamdulilah semua rombongan peserta wisata Delta Gro selamat sampai rumah masing-masing,” pungkas Sukwanto ketua rombongan wisata Delta Gro.

Pilar kebersamaan inilah yang mendasari semangat kekeluargaan antara para petani yang selalu konsisten memakai produk dari PT. Delta GRO, kompak dalam memanjakan para konsumen menjadikan Delta GRO dalam menjaga kwalitas produk selama ini. (EKO)

Published by

Categorised in:

No comment for Maju Bersama PT. DELTA GRO Membangun Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *