Sunday, 15-12-2019 02:10:07 pm
Home » Daerah » Bantuan Air Bersih Tahap II Oleh PT. Sinergi Karya Pratama

Bantuan Air Bersih Tahap II Oleh PT. Sinergi Karya Pratama

(238 Views) October 4, 2019 9:13 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com-Pati. Melanjutkan agenda penyaluran air bersih yang ke dua kepada warga yang membutuhkan oleh kemitraan ayam broiler PT. Sinergi Karya Pratama kali ini menyasar warga desa Cengkalsewu, kecamatan Sukolilo-Pati pada Jum’at, (4/10).

 

Foto Kegiatan Droping Air Bersih Oleh PT. Sinergi Karya Pratama



Belum datangnya musim hujan menjadikan bencana krisis air bersih semakin meluas di kabupaten Pati. Sama halnya yang dirasakan sebagaian besar warga desa Cengkalsewu, sumber air dari sumur telah mengering beberapa minggu terakhir sehingga untuk kebutuhan pokok seperti minum, mandi, masak, dan cuci pakaian mereka mengalami kesulitan.

 

Merasa prihatin dengan kondisi di atas PT. Sinergi Karya Pratama melanjutkan bakti sosialnya dengan melakukan droping air bersih yang masih bekerjasama dengan DPUTR kabupaten Pati. Adapun bantuan kali ke dua ini bersumber langsung dari owner perusahaan tersebut Widi Arsana.

 

Menurut salah satu warga cengkalsewu Moh Samsul Arifin pihaknya atas nama warga mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya bantuan air bersih ini. Dikarenakan musim kemarau masih terus berlangsung, pihaknya terus berharap kepada semua pihak untuk dapat memberikan bantuan berupa air bersih dari para donatur seperti yang dilakukan PT. Sinergi Karya Pratama kali ini, (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for Bantuan Air Bersih Tahap II Oleh PT. Sinergi Karya Pratama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *