Sunday, 15-12-2019 01:17:57 pm
Home » Daerah » Tak Hanya Kepala OPD, Pelaksana Juga Ikut Lomba Menyanyi

Tak Hanya Kepala OPD, Pelaksana Juga Ikut Lomba Menyanyi

(59 Views) November 26, 2019 12:59 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Ada yang berbeda pada Peringatan HUT KORPRI di Kabupaten Pati tahun ini. Biasanya, lomba menyanyi hanya diselenggarakan antar Kepala OPD saja. Namun untuk HUT ke 48 ini juga digelar lomba menyanyi antar ASN pada Senin (25/11) di Pendopo Kabupaten Pati.

Lomba Nyayi HUT KORPRI Ke 48 Kabupaten Pati

Lomba menyanyi diikuti oleh seluruh OPD, lomba menyanyi antar ASN ini mengirimkan satu perwakilan staf atau pelaksana dari masing-masing OPD



Bupati Haryanto menyampaikan maafnya karena terlambat hadir untuk membuka perlombaan. Akan tetapi, keterlambatan Bupati tidak menyurutkan semangat peserta untuk menyanyi. Acara dimulai bersamaan dengan aksi donor darah yang berada di Setda Kabupaten Pati.

Haryanto juga mengatakan bahwa menjadi juara itu nomor 10 dan yang terpenting adalah berani tampil untuk menghibur.

“Kita tampil disini adalah untuk memperingati Hari KORPRI dan Hari Guru, kemudian besok tanggal 29 hari Korpri sehingga tidak berlebihan kalau sekali-kali kita juga dimeriahkan dalam hal semacam ini agar kita semua bisa menyanyi sekaligus bisa melupakan kelelahan karena mikir sana-sini dan melayani orang banyak,” ujar Bupati.

Haryanto juga menegaskan bahwa dalam lomba menyanyi antar Kepala OPD tidak ada kecurangan sekalipun. Ia pun menepis anggapan bahwa lomba menyanyi terdapat pendekatan agar mendapatkan juara.
“Sebenarnya mereka apa adanya dan ternyata yang kemarin mendapatkan juara adalah yang selama ini sudah sering mendapatkan juara jadi bukan mengada-ngada,” jelas Bupati.

Jadi oleh karena itu Bupati mengharapkan para ASN peserta lomba tidak perlu khawatir.

“Nanti untuk memperingati Hari Ibu pada tanggal 22 Desember, akan dilaksanakan lomba menyanyi untuk para ibu-ibu,” pungkas Bupati.

Di tengah-tengah perlombaan menyanyi, Bupati juga ikut menyumbangkan suara untuk memeriahkan acara. (Andik)

Published by

Categorised in:

No comment for Tak Hanya Kepala OPD, Pelaksana Juga Ikut Lomba Menyanyi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *