Friday, 29-03-2024 04:51:09 am
Home » Daerah » Uncategorized » Implek 2020: Kesempatan Mengambil Photo Profil di Klenteng Hok Tik Bio Pati

Implek 2020: Kesempatan Mengambil Photo Profil di Klenteng Hok Tik Bio Pati

(579 Views) January 22, 2020 9:39 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Keindahan halaman Klenteng Hok Tik Bio Pati dimanfaatkan untuk mengambil photo pada hari Rabu, (22/1) oleh sebagian warga yang nantinya dapat digunakan untuk menperbarui profilnya di sosial media.

 

Denis dan Vita Warga yang Memanfaatkan Keindahan Klenteng Untuk Mengambil Photo



 

Penataan yang cantik dan artistik serta kental dengan nuansa Tiongkok yang dulu sering kita lihat di layar kaca misalnya saja pada film kera sakti, film horor vampir atau sinema elektronik lainya kini dapat dinikmati dan dilihat secara langsung di Klenteng yang berlokasi di kawasan pecinan pati.

 

Terdapat beberapa sudut yang dapat digunakan untuk mengambil foto, misalnya saja di sudut halaman depan bagian kanan terdapat lampu kelap-kelip yang di pasang di tangkai pohon asam, serta di teras Klenteng terdapat tandu cantik yang cocok untuk dijadikan latar belakang photo.

 

Salah satu pengunjung yang mengambil photo, sebut saja namanya Denis dan Vita yang sudah beberapa kali mengunjungi Klenteng Hok Tik Bio Pati hanya sekedar mencari latar belakang yang bagus utuk mengabil photo, terlebih dalam Implek tahun ini merupakan kesempatan yang bagus dikarenakan penataan Klenteng yang cukup bagus.

 

Dalam pengambilan Photo Denis dan Vita kali ini menggajak Photografer profesional Firman yang berasal dari Kecamatan Jakenan, (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for Implek 2020: Kesempatan Mengambil Photo Profil di Klenteng Hok Tik Bio Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *