Friday, 19-04-2024 07:14:35 am
Home » Daerah » Anak Penderita Hedrosifalus Sangat Memprihatinkan

Anak Penderita Hedrosifalus Sangat Memprihatinkan

(474 Views) February 6, 2020 10:50 am | Published by | No comment

SuarapatiNews.Pati-Satria Eka Pratama, putra dari pasangan Ahmad Ilmazudil dan Evi Silmawati warga desa Tambah Agung, kecamatan Tambakromo, kabupaten Pati, Jawa Tengah nampaknya perlu mendapat uluran tangan dari pemerintah. Kamis,(6/2/2020).

Masalahnya, bocah kelahiran 8 tahun silam itu menderita penyakit HEDROSIFALUS sejak lahir. Orang tua bocah tersebut sudah membawa berobat ke berbagai rumah sakit, termasuk RS. Kariyadi dan RS. Tlogorejo Semarang, tetapi hasilnya tidak ada perkembangan hingga saat ini.



Sudah sering keluar masuk rumah sakit, termasuk RS. Kariyadi dan RS. Tlogorejo Semarang, tetapi tidak ada perubahan. ” ungkap ibu Satria kepada awak media.

Karena keterbatasan dana, akhirnya bocah tersebut dirawat dirumah, sebab sang ayah hanya sebagai buruh pabrik, gajian hanya cukup buat kebutuhan sehari hari.

Saya sudah bingung, sudah tidak punya apa apa lagi untuk membawa anak saya berobat, suami saya hanya buruh pabrik. “Jelasnya dengan mata berkaca kaca

Di tanya soal batuan dari pemerintah maupun dinas terkait, sang ibu dari bocah tersebut menjawab, hanya sekali di datangi dan diberi bantuan dari dinas kesehatan dan dinas sosial kabupaten Pati.

sudah pernah di kasih bantuan dari dinas kesehatan dan dinas sosial, itupun hanya sekali dan saya lupa kapan. ” ungkapnya

Orang tua dari bocah tersebut berharap, ada uluran tangan serta bantuan medis dari pemerintah kabupaten ( pemkab ) Pati bagi anaknya yang menderita HEDROSIFALUS yang dideritanya sejak lahir. ($.tikno).

Published by

Categorised in:

No comment for Anak Penderita Hedrosifalus Sangat Memprihatinkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *