Sunday, 29-03-2020 02:16:11 am
Home » Daerah » Miris Maraknya Produk Kecantikan Berbahaya, Bupati Ajak Masyarakat Pilih Perawatan yang Aman

Miris Maraknya Produk Kecantikan Berbahaya, Bupati Ajak Masyarakat Pilih Perawatan yang Aman

(41 Views) February 20, 2020 1:28 pm | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Bupati Pati Haryanto meresmikan gerai baru House of Mustika Ratu (HOMR) di Jalan Penjawi Pati, hari ini (20/2). Gerai ini merupakan yang keenam di seluruh Indonesia.

Peresmian Gerai Baru Hous of Mustika Ratu (HOMR) oleh Bupati Pati

Acara pembukaan HOMR ini, selain dihadiri Bupati Pati juga diikuti oleh perwakilan dari Polres Pati, Kepala Dinas Sosial, PKK Kabupaten Pati, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk Kusuma Anjani, Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull dan tuan rumah selaku pemilik HOMR Pati, Twenika Arisanti.



Dalam sambutannya Bupati memberikan selamat kepada pemilik HOMR Pati serta PT Mustika Ratu Tbk. Ia juga berterima kasih atas kepercayaan perusahaan yang memilih Kabupaten Pati sebagai lokasi gerai House of Mustika Ratu.

Bupati mengatakan, pemerintah akan selalu mendukung investasi yang dilakukan oleh masyarakat. Terlebih produk kecantikan dari Mustika Ratu tidak dibuat secara asal, karena mengandalkan ramuan tradisional. Ia menyebut warisan leluhur yang diuri- uri oleh ibu Moeryati Soedibyo sebagai pendiri Mustika Ratu, menjadi suatu kebanggaan karena Pati dipercaya dan menjadi satu satunya gerai House of Mustika Ratu di Jawa Tengah.

Bupati pun mengaku miris dengan maraknya masyarakat yang ingin cantik namun ditempuh dengan cara instan. Ia mengajak masyarakat agar lebih selektif dan jangan sampai keliru memilih produk perawatan kecantikan yang menggunakan zat kimia berbahaya.
“Karena produknya banyak menggunakan ramuan rempah rempah tradisional yang diolah sedemikian rupa, sehingga menjadikan pemakaian produk Mustika Ratu lebih aman dan semestinya cocok menjadi pilihan perawatan kecantikan,” ujarnya.

Haryanto menilai pemilihan lokasi gerai di Jalan Penjawi Pati ini juga strategis.
“Mengingat wilayah kota Pati yang berada di tengah-tengah jelas pangsa pasarnya pasti bagus,” ungkapnya.

Sementara itu, Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull mengungkapkan, dengan semakin banyaknya outlet House of Mustika Ratu akan membantu dan mempermudah kaum milenial untuk merasakan kenyamanan Spa treatment tradisional khas Indonesia.
”Tentu saja ini kebanggaan buat saya mewakili kaum milenial bisa berada dan menikmati langsung Spa di Pati bersama House Of Mustika Ratu,” jelasnya. (Andik)

Published by

Categorised in:

No comment for Miris Maraknya Produk Kecantikan Berbahaya, Bupati Ajak Masyarakat Pilih Perawatan yang Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *