Wednesday, 22-09-2021 03:11:10 am
Home » Nasional » Mr. Drs.H. Harsoyo : Keluarga Besar Alumni Resimen Mahasiswa 907 UNTAG Semarang Adakan Lomba Karaoke Secara Virtual

Mr. Drs.H. Harsoyo : Keluarga Besar Alumni Resimen Mahasiswa 907 UNTAG Semarang Adakan Lomba Karaoke Secara Virtual

(586 Views) August 11, 2020 2:55 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Semarang – Semangat dalam memperingati HUT RI ke 75 keluarga besar alumni resimen mahasiswa 907 Untag Semarang mengadakan lomba karaoke secara virtual atau online yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12 Agustus hingga 17 Agustus 2020 dikarenakan masa pandemi covid-19.

Dok/SPN/Kamenwa 907 UNTAG Semarang.

Untuk mengurangi kontak secara langsung atau kerumunan banyak orang maka karoke secara virtual menjadi pilihan yang tepat saat ini, Selasa tgl (11/08/20).



Lomba diadakan dengan seluruh peserta anggota group WA Kamenwa 907 Untag Semarang yang beranggotakan alumni hampir mencapai 200 anggota lebih yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara atau NKRI.

Dengan semangat 45 yang terkandung dalam aransemen lagu Indonesia Pusaka ciptaan Ismail Marzuki adalah lagu wajib yang harus dibawakan oleh para peserta.

Tentunya panitia penyelenggara telah menentukan hadiah buat sang juara 1, 2, 3 dengan hadiah yang menarik baik uang pembinaan maupun piagam dari Ketum Kamenwa 907 Mr. Drs. H. Harsoyo dengan dewan juri yang profesional di bidangnya masing-masing yaitu Mr. Marco Manardi, Anik P, Djati Priyono yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Yang diharapkan semua peserta dapat menyuguhkan yang terbaik dengan suara merdunya maupun semangat jiwa korsa yang ada dalam jiwa raganya selama hayat masih dikandung badan, bahwa korp baret ungu sebagai cadnas pasukan cadangan nasional tampil sebagai garda terdepan.

Hirarki inilah yang menjadi dasar terselenggaranya lomba karaoke version 907 tercinta jilid pertama kali oleh ketua panitia Mr. Seno Susanto ST sebagai momentum kebangkitan semangat nasionalisme yang harus terus dipupuk dan ditingkatkan dihati sanubari masing-masing para anggota.

Dan sekiranya darah yang mengalir dari perjalanan anak bangsa untuk mencapai kemerdekaan Republik Indonesia penuh pengorbanan yang luar biasa baik darah air mata bahkan pengorbanan nyawa yang tidak sedikit dari para pahlawan yang telah gugur dapat menjadi sebuah inspirasi para pemuda-pemudi untuk mengisi arti kemerdekaan Indonesia saat ini.

Maka gelorakan semangat 17 Agustus adalah saling asah asih asuh keluarga besar alumni KAMENWA 907 UNTAG Semarang yang ada di seluruh penjuru tanah air dapat mengalirkan suara merdunya dilomba karaoke version 907 tercinta,” tandas Mr. Seno Susanto ST.

Harapan kami tetap bersatu dalam panji panji kebesaran korp baret ungu sebagai langkah bakti kepada ibu Pertiwi, tetap bersatu satukan langkah irama dalam ikatan keluarga besar alumni 907 tercinta,” tutup Mr. Drs. H. Harsoyo. (RED)

Published by

Categorised in:

No comment for Mr. Drs.H. Harsoyo : Keluarga Besar Alumni Resimen Mahasiswa 907 UNTAG Semarang Adakan Lomba Karaoke Secara Virtual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *