Thursday, 29-10-2020 02:01:31 am
Home » Kabar Desa » Baznas Berikan Program Bantuan RTLH ke Desa Suwaduk

Baznas Berikan Program Bantuan RTLH ke Desa Suwaduk

(72 Views) August 31, 2020 7:06 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Pati kembali melakukan survei rumah tidak layak huni (RTLH) di desa Suwaduk kecamatan Wedarijaksa – Pati guna memperoleh bantuan sosial peningkatan kualitas RTLH pada Senin, (31/8/2020).

 

Dari Kiri ke Kanan Adrik Stevano (Tokoh Pemuda Desa Suwaduk), Juremi (Kepala Desa Suwaduk), H. Muslihan, BA (Tokoh Agama)



 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Suwaduk Juremi, tokoh agama H. Muslihan BA, tokoh pemuda desa Adrik Stevano, dan beberapa pihak terkait lainya.

 

Program bantuan sosial penguatan RTLH kali ini menyasar pada rumah salah satu warga desa Suwaduk Sri Setyaningsih yang berada di rt 07/rw 03 desa Suwaduk yang memang perlu mendapat perhatian dan bantuan dari pihak lain, agar rumahnya menjadi hunian yang layak.

 

Atas dipilihnya mendapatkan program bantuan sosial penguatan RTLH, pemilik rumah Sri Setyaningsing mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Baznas kabupaten Pati serta pihak – pihak lain yang turut serta mewujudkan program tersebut, (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for Baznas Berikan Program Bantuan RTLH ke Desa Suwaduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *