Thursday, 18-04-2024 06:00:57 am
Home » Daerah » Mobil Pick,up Mitsubishi Colt SS Versi Sepeda Motor Vario

Mobil Pick,up Mitsubishi Colt SS Versi Sepeda Motor Vario

(494 Views) September 8, 2020 4:21 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-Nasib naas di alami Ali Pedagang Somay Warga Dk Duwan lor Turut Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen, Selasa (8/9/2020).

Pasalnya Ali menjadi korban dari Serudukan Mobil Pick Up Mitsubishi Colt 120ss dengan Nopol K1582LH Yang dikendarai oleh Toyo Warga Desa Kedalingan Di Jalan Pati – Purwodadi Tepatnya Samping Kantor Desa Boloagung.



Parmi salah satu warga yang melihat kejadian tersebut, Bahwa Diketahui Mobil Mitsubishi Colt 120ss yang di kendarai Toyo Dari arah Utara menuju selatan dengan kencang dan kendaraan mengalami oleng dan tak kuasa mengendalikannya ia membanting setir ke kanan dan mengenenai Korban(Ali.red) dan 3 Motor Vario di samping Balai Desa Boloagung.

Kronologi kejadian Sekitar pukul 12.10 Wib Sebuah Kendaraan Mobil Pick Up dari arah utara dengan keadaan kencang mengalami oleng
Karena merasa tak kuasa mengendalikan sehingga supir membanting setir ke kanan hingga mengenai Sepeda motor Vario yang dikendarai oleh Ali Warga Desa Sundoluhur, mobil juga menabrak warung dan 3 kendaraan sepeda motor Vario milik Perangkat Desa Boloagung yang sedang parkir di samping Balai Desa.

Mobil mengalami pecah kaca depan dan 4 sepeda motor Honda Vario mengalami rusak parah, Toyo Pengemudi mobil tersebut dilarikan ke Klinik Al Ahmad Boloagung Sedangkan Ali Korban Meninggal dilarikan ke RSUD Kayen guna dilakukan Pemeriksaan lebih Lanjut, (S.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Mobil Pick,up Mitsubishi Colt SS Versi Sepeda Motor Vario

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *