Thursday, 01-10-2020 11:49:52 am
Home » Daerah » Uncategorized » Laziznu Winong Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah

Laziznu Winong Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah

(164 Views) September 11, 2020 10:25 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. WCNU Winong melalui Lembaga Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) bersama BANOM NU serta Rumah Kita Winong menyalurkan bantuan Logistik, alat dapur serta uang tunai sebesar Rp. 18.000.000 perhatian Lazisnu Winong terhadap korban kebakaran rumah atas nama Ibu Jumiatun usia 60 tahun yang beralamat di Ds. Pagendisan Winong Rt 06/01 pda Rabu, (9/9/2020).

Bantuan Untuk Korban Kebakaran dari Laziznu Winong

“Sehingga Lazisnu Winong melakukan gerak cepat dengan melakukan rapat kordinasi bersama Banom NU dan Ibu Kepala Desa Pagendisan guna untuk menolong Korban tersebut. Dari hasil koordisasi tersebut MWCNU dan RUMAH KITA Winong siap memberikan bantuan uang Tunai sebesar Rp. 18.000.000. Uang tersebut akan digunakan panitia desa untuk membantu mendirikan Rumah korban dan sebagian akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari” jelas Dhofir Maqosid Ketua MWCNU Winong



Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Ketua Lazisnu winong juga Ketua Rumah Kita Bpk. H Tri Handoko, Seluruh Ketua Banom NU dan anggotanya, Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, Pagarnusa, IPNU/IPPNU serta Panitia Pembangunan Rumah.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh ketua MWCNU dengan maksud mewakili semua Banom dan Lembaga NU. Sementara itu ketua NU Winong menyampaikan terimakasih kepada seluruh Warga NU atas kekompakanya mensukseskan progam koin NU yang hasilnya memang benar benar bermanfaat untuk umat.

“ Saya samapaikan terimakasih kepada warga NU Winong yang telah mensukseskan progam Koin NU, yang hari ini benar benar mampu memberikan manfaat kepada umat yang sangat membutuhkan pertolongan, Amanah dari umat untuk umat” tambahnya.

Sementara itu, ibu Jumiatun korban kebakaran rumah menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada NU Winong atas bantuan yang diberikan kepadanya. Bantuan ini sangat berarti untuk membantu dirinya melalui masa masa sulit dikarenakan seluruh isi rumah habis terbakar.
“ kulo nyampe’aken matursuwun sanget dimteng NU winong, bantuan puniko berarti sanget dumateng kulo, mugi NU winong angasal berkah saking Allah SWT” Kata ibu Jumiatun membalas dengan ucapan terima kasih.
(Fikrul Umam)

Published by

Categorised in:

No comment for Laziznu Winong Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *