Thursday, 29-10-2020 01:59:47 am
Home » Hiburan » Bakso Semar Mesem, Bakso Dengan Nama Unik Yang Ada Dikota Kudus

Bakso Semar Mesem, Bakso Dengan Nama Unik Yang Ada Dikota Kudus

(443 Views) September 18, 2020 3:05 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Kudus –  Adalah Hilya Ahyani 36 tahun warga Peganjaran Bae Kudus pelopor nama bakso semar mesem, kenapa dinamakan bakso semar mesem karena Ibu Hilya berharap setiap pengunjung yang datang selalu teringat dan mesem mesem akan rasa kuliner bakso tersebut, Jum’at tgl (18/09/20).

Nikmati Bakso khas dan unik, kuliner baru di kota Kudus. Dok/SPN/Mulyono.

Ide itu berawal dari motivasi untuk menciptakan bakso sehat tanpa penyedap rasa, tanpa pengawet, tanpa pengenyal dan lainnya.



Dengan daging sapi murni lokal kualitas tinggi jadi aman untuk dikonsumsi untuk ibu hamil, anak anak dan orang tua,” jelas Hilya berharap bakso semar mesem jadi icon pelopor bakso sehat yang ada dikota kretek kudus.

Untuk rasa kuahnya sendiri ada yang rasa asam manis, pedas, rasa original dan kadang kadang juga ada varian rasa kuah soto,” ujarnya.

Berbagai menu diantarnya nama nama yang unik diantaranya
Bakso jaran goyang, bakso sedang dan bakso kecil dilengkapi sayuran toge mie kuning bihun dan taburan buah segar dengan kuah asam manis pedas.

Bakso jomblo bakso sedang dan bakso kecil dilengkapi sayuran toge mie kuning bihun dan taburan buah segar dengan kuah original, bakso besar isi cabe goreng yumi dan bakso dlengkapi sayuran toge mie kuning bihun dan taburan buah segar dengan kuah pedas.

Bakso bpjs bakso isi telur asin 2 bakso kecil dengan taburan sayuran dan toping buah buahan segar yang rasanya tentu saja maknyus.

Mie cewe jerit mie super pedas dengan cabe setan yang digoreng ditambah saus tiram dan bumbu khas semar mesem ditambah bakso sedang dan bakso kecil sayuran dan taburan buah segar dan telor ceplok sangat lezat dirasakan.

Bakso janda ngamuk 2 bakso sedang dan bakso kecil dilengkapi sayuran toge mie kuning bihun dan taburan buah segar dengan kuah pedas original serasa lidah bergoyang.

Salah satu nama yang unik yaitu bakso jomblo sang penjual berharap untuk para pembeli yang merasa dirinya jomblo agar termotivasi untuk segera mencari pasangan bukan sekedar untuk iseng iseng tetapi pasangan yang dihalalkan.

Kemudian ada nama bakso pelakor yaitu bakso yang didalamnya ada cabai setannya dan kuahnya juga menggunakan cabai setan sehingga rasanya sangat pedas saat dinikmati bersama keluarga tercinta atau pacar.

Seperti pedasnya pelakor
untuk bakso yang paling laku sendiri diantaranya bakso Bpjs dan bakso pelakor karena rasanya sendiri yang khas dan unik.

Untuk harganya sendiri bervariasi mulai dari harga 5rb dengan porsi kecil tetapi tidak mengurangi rasanya.

Ada juga harga 10rb, harga 20rb kemudian ada harga 25rb dengan toping campuran sosis terus ada lagi bakso didalam kelapa muda dengan harga 25rb.

Untuk penjualan sendiri perhari bisa menghabiskan sekitar 60 porsi, Ibu Hilya berharap untuk penjualan bisa lebih meningkat dan termotivasi untuk membuka cabang ditempat lain.

Untuk warung Bakso ini tergolong baru yaitu berdiri sekitar 4 bulan yang lalu ditengah masa pandemi tepatnya tanggal 14 Juni 2020.

Walapun berdiri ditengah masa pandemi tetapi bisa dibilang lumayan banyak pembeli yang datang dan cukup ramai pengunjung dihari biasa maupun di hari liburan.

Banyak promo gratis diantaranya untuk yang sedang ultah annniversary untuk menikmati promo tersebut cukup dengan menunjukan KTP, untuk yang sedang merayakan hari ulang tahun.

Sebelum berjualan Bakso Ibu Hilya sempat menekuni usaha konveksi, karena ditengah pandemi penghasilan menurun jadi beralih usaha bisnis kuliner bakso.

Warung Bakso ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB malam dengan beralamatkan di desa Peganjaran Bae Kudus atau lebih tepatnya samping Klinik Totok Khitan. (Mulyono)

Published by

Categorised in:

No comment for Bakso Semar Mesem, Bakso Dengan Nama Unik Yang Ada Dikota Kudus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *