Friday, 19-04-2024 10:24:00 am
Home » Daerah » Uncategorized » Menyambut Hari Jadi ke-60 Perhutani Pati Adakan Penanaman Bersama LMDH Medani Makmur

Menyambut Hari Jadi ke-60 Perhutani Pati Adakan Penanaman Bersama LMDH Medani Makmur

(519 Views) March 22, 2021 9:22 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Menyongsong hari jadi Perhutani yang ke-60 Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pati melaksanakan penanaman bersama. Acara penanaman tersebut dilaksanakan di hutan petak 25C Resor Pemangkuan Hutan (RPH) Medani Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ngarengan, senin (22/03).

Jenis tanaman yang ditanam meliputi tanaman buah-buahan, matoa, petai, jengkol, rambutan sebanyak 500 plances. Hadir dalam pelaksanaan penanaman tersebut Administratur KPH Pati yang diwakili oleh Asper/KBKPH Ngarengan Muhadi beserta jajaran, Rustam Ketua LMDH Medani Makmur dan anggotanya.



Muhadi mewakili Administratur KPH Pati mengatakan, ”Kegiatan penanaman ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara masyarakat dengan petugas Perhutani agar semua dapat berinovasi untuk bekerjasama, baik dengan LMDH maupun Stakeholder walau dalam masa pandemi,” tegasnya.

Rustam selaku ketua LMDH Medani Makmur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Pati yang telah memberikan kepercayaan kepada LMDH dan masyarakat sekitar hutan di wilayah desa Medani dalam acara penanaman bersama tersebut.

“Semoga dengan penanaman tanaman buah-buahan didalam kawasan hutan, LMDH dan masyarakat dapat mengambil hasilnya untuk meningkatkan kesejahteraan,” tuturnya. (Kom-PHT/Pti/Gto)

Published by

Categorised in:

No comment for Menyambut Hari Jadi ke-60 Perhutani Pati Adakan Penanaman Bersama LMDH Medani Makmur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *