Friday, 29-03-2024 05:15:40 am
Home » Daerah » Mengenal Lebih Dekat Sosok Seorang Leak

Mengenal Lebih Dekat Sosok Seorang Leak

(1258 Views) March 22, 2017 12:22 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Siapa yang tak kenal bang leak, sosok pemuda yang sangat tidak asing di bisnis dunia malam, beliau sangat dekat dengan para wartawan di kota pati, ketika ada waktu sela banyak teman- teman dari media dan Lsm selalu berkumpul di rumah beliau untuk membahas info terkini dan sekedar kopi darat.

Salah satunya bapak Andy selaku ketua KPMP kabupaten Pati beliau selalu menyempatkan waktu untuk sekedar sharing-sharing dan membahas info terkini di sekitar kabupaten Pati.

Beliau menganggap bahwa bang Leak adalah sahabat yang selalu memberi motivasi dalam karirnya selaku ketua LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).



Di rumah yang sangat unik berhalaman luas di desa Plangitan sore itu pukul 16.00 WIB hari jumat ( 17/3/2017) beberapa teman- teman media dan LSM hanya sekedar berkumpul tidak banyak yang dibahas, tentang percaturan politik sekarang ini yang semakin rumit dan edosentris Pilkada Pati yang sudah selesai namun masih menyisakan sekelumit permasalahan dengan sedulur kendeng yang tumbuh dan besar dan bersama alam, karena hanya alam lestarilah yang akan menyelamatkan anak cucu kita nantinya.

Juga percaturan politik di Pilkada DKI yang semakin meruncing dan panas suhu politiknya, bisa jadi nantinya akan membawa dampak yang besar dan perubahan peta politik saat ini. Pilgub pileg maupun Pilpres semakin dekat persiapan dan konsolidasi terus digiatkan, yang terkena imbasnya hanya rakyat kecil yang semakin bingung dengan maraknya partai partai baru yang hanya mengobral janji janji palsu, ini yang patut kita sadari bahwa tugas yang kita emban semakin berat dalam memilah dan memilih sosok seorang pemimpin yang baik yang mampu ada di tengah-tengah rakyatnya, dan NKRI Harga Mati. (drmto)

IMG-20170321-WA0024

Published by

Categorised in:

No comment for Mengenal Lebih Dekat Sosok Seorang Leak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *