Sunday, 28-11-2021 11:06:32 pm
Home » Kabar Desa » SMPN 2 Puncak Wangi Ingin Merentas Prestasi Tinggi

SMPN 2 Puncak Wangi Ingin Merentas Prestasi Tinggi

(502 Views) March 18, 2017 6:53 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Ditengah-tengah persaingan yang semakin ketat, apalagi tuntutan yang sangat tinggi bagaimanapun fasilitas haruslah ada untuk menarik minat murid-murid demi kemajuan bersama. Sedangkan saat ini SMPN 2 Puncak Wangi dengan kondisi seperti ini masih jauh dari fasilitas yang tersedia, seperti laboratorium, lab bahasa, lapangan untuk olahraga dan lain sebagainya. Tapi dengan kondisi yang serba kekurangan dan apa adanya ini adalah langkah terbaik untuk memacu diri dan bangkit untuk lebih maju lagi, persiapan terus dilakukan untuk menyambut tahun ajaran baru yang akan dilaksanakan bulan April – Mei mendatang, sebentar lagi sekolah juga akan mengadakan UN ujian Nasional serentak.

IMG-20170318-WA0012

Kepala sekolah Japar, SH, Spd. sangat berharap ingin memajukan sekolahnya dan mempunyai banyak murid murid yang bermutu tinggi, saat ini siswanya secara keseluruhan berjumlah 221 dari kelas 1-3. Biarpun Bapak Japar saat ini sakit sakitan sudah hampir selama 8 bulan karna sakit stroke tapi semangat beliau sangatlah besar untuk memajukan sekolahan. Biarpun sakit tapi Bapak Japar tetap aktif kesekolahan untuk membimbing maupun mengarahkan dan memberikan materi setiap harinya.



Keadaan tersebut sangatlah membuat bangga baik guru guru pengajar maupun pendidik selama dipimpin oleh beliau, perjuangan yang berat dan tidak mengenal lelah untuk terus maju dan mencapai prestasi yang setinggi-tingginya. Walaupun hanya sekolah pinggiran dan non unggulan dikabupaten Pati namun dengan materi saat ini diharapkan dapat bersaing dengan sekolah lainnya. Keinginan inilah yang terus dipupuk walau pahit dan getir namun terasa nikmat demi kemajuan SMPN 2 Puncak Wangi Pati. Dengan kesehatan yang semakin hari semakin memburuk dengan langkah tertatih-tatih namun senyuman kebahagiaan tersungging diwajahnya, tiada kebahagiaan yang abadi dan sorga adalah milik orang-orang yang membuat kebajikan dimuka bumi ini. Semoga doa dari semua staf pengajar maupun murid-murid tercinta mampu membuat bangkit kembali Bapak Japar dan disehatkan kembali tubuhnya yang telah renta ini, hanya amal’lah yang selalu dikenang” dan menjadi ladang ibadah” demikian pesan Bapak Japar mengakhiri pembicaraannya. ($.M@rj©π©)

Published by

Categorised in:

No comment for SMPN 2 Puncak Wangi Ingin Merentas Prestasi Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *