Friday, 19-04-2024 08:30:44 pm
Home » Daerah » Bhaksos KB Aisyiah Tingkat Kabupaten Batang

Bhaksos KB Aisyiah Tingkat Kabupaten Batang

(703 Views) April 21, 2017 3:46 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Batang – Selasa tgl (11/04) DPC Aisyiah Kabupaten Batang bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Batang mengadakan bhakti sosial pelayanan keluarga berencana tingkat Kabupaten Batang.

10-41-24-IMG_0478

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Kecamatan Bawang. Dalam kesempatan tersebut dilakukan pelayanan pemasangan alat kontrasepsi IUD dan Implant. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Bupati Terpilih Kabupaten Batang H. Wihaji, S.Ag,M.Pd beserta Suyono, S.IP, M.Si.



“Program Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana merupakan upaya pokok dalam pengendalian jumlah penduduk dan peningkatan kesejahteraan keluarga sebagai bagian integral pembangunan nasional, sehingga perlu terus dilanjutkan dan ditingkatkan pelaksanaannya”. Kata Wihaji

Drs. Murdiyono,MM menambahkan bahwa pelayanan Keluarga Berencana merupakan upaya pemberian atau pemenuhan kebutuhan masyarakat betapa pentingnya mengatur dan meningkatkan kualitas keluarga, dengan motto dua anak cukup bahagia sejahtera merupakan pilihan terbaik dari sebuah keluarga.

Ada 24 Akseptor IUD dan 255 Akseptor Implant yang dilayani dalam kegiatan tersebut. (Du|g@π!)

Published by

Categorised in:

No comment for Bhaksos KB Aisyiah Tingkat Kabupaten Batang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *