Saturday, 04-12-2021 02:03:01 pm
Home » Daerah » Bupati Rembang Mengapresiasi Kegiatan Dinas Sosial PPKB

Bupati Rembang Mengapresiasi Kegiatan Dinas Sosial PPKB

(955 Views) April 21, 2017 1:59 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Rembang – Kamis tgl (20/04) dalam rangka memperingati hari Kartini yang ke 138, Dinas sosial Pemberdayaan perempuan dan Keluarga berencana Kabupaten Rembang mengadakan pelayanan safari KB Implan bertempat di Puskesmas II Rembang, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 410 akseptor yang berasal dari seluruh kecamatan di kabupaten Rembang.

IMG-20170421-WA0010

Selain itu dalam acara tersebut juga dilaksanakan tes IVA gratis, hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum perempuan dalam mengantisipasi terhadap penyakit kanker servik, tes Iva tersebut yang sangat diminati kaum ibu-ibu​ tercatat 101 peserta ikut memeriksakan diri dalam tes IVA.



IMG-20170421-WA0009

Hadir dalam acara tersebut​ Bupati H. Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang, Dinkes Jateng, KADINSOSPPKB Kabupaten Rembang Ir. Dwi Wahyuni Harianti MM serta Ketua dan pengurus Pkk kabupaten Rembang. Dalam sambutannya semoga kedepannya Kabupaten Rembang bisa menjadi pilihan terbaik dan menjadi contoh Kabupaten lainnya, menjadikan Kabupaten Rembang lebih dinamis dan peduli terhadap penderita kanker serviks yang merupakan salah satu angka tertinggi kematian di Indonesia. Dan kegiatan ini bisa berlanjut dikemudian hari dalam semua aspek agar pencegahan kanker servik dapat diketahui lebih dini dan penanganan dan pengobatan yang lebih baik. (D!K)

Published by

Categorised in:

No comment for Bupati Rembang Mengapresiasi Kegiatan Dinas Sosial PPKB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *