Monday, 08-08-2022 09:18:06 am
Home » Kabar Desa » Bakal Calon Perangkat Desa Ketintang Wetan Jalani Uji Publik di Balai Desa

Bakal Calon Perangkat Desa Ketintang Wetan Jalani Uji Publik di Balai Desa

(1053 Views) May 29, 2017 2:34 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Ketua Panitia Penyaringan dan Penjaringan pengisian perangkat desa Ketintang Wetan kecamatan Batangan Kabupaten Pati, senin pagi tgl (29/05) menggelar uji publik bagi bakal calon perangkat Desa Ketintang Wetan yang sudah mendaftar pada panitia pengisian perangkat Desa.

IMG-20170529-WA0020

Dua kekosongan perangkat Desa Ketintang Wetan masing-masing di lamar oleh balon perangkat Desa Ketintang Wetan yakni Kaur administrasi dan umum oleh Andik Irawan dan Sumadi sedang Staf Urusan Keuangan dilamar oleh Sri Wahyuningsih.



Akan tetapi dari ketiga calon tersebut ada satu yang tidak hadir dalam uji publik dengan tanpa alasan apapun dan sudah di anggap gugur dalam pencalonan tersebut oleh panitia.

Kepala Desa Suwignyo, S.Pd kepada wartawan target hukum online Pati mengatakan ” Bagi bakal calon perangkat desa yang tidak hadir pada uji publik bisa dianggap mundur dari tahapan pengisian perangkat desa berdasarkan peraturan panitia pengisian perangkat desa yang dituangkan dalam tata tertibnya” jelasnya di ruang kerjanya.

Sementara itu ketua panitia Untung S.Ag yang dibacakan oleh pembawa acara menyampaikan ” Bakal calon yang dinyatakan lolos uji publik sebanyak dua orang calon. Dan diharapkan seluruh elemen masyarakat dan panitia yang ada dapat memberikan solusi yang tepat agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. ($@bar!)

Published by

Categorised in:

No comment for Bakal Calon Perangkat Desa Ketintang Wetan Jalani Uji Publik di Balai Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *