Wednesday, 18-05-2022 03:17:55 am
Home » Pendidikan » Karnaval TPQ Yayasan Miftahul Ulum Demak

Karnaval TPQ Yayasan Miftahul Ulum Demak

(992 Views) May 14, 2017 1:45 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Demak – Ratusan warga dan masyarakat Wonokerto Kecamatan Karang tengah kabupaten Demak mengikuti Karnaval hari minggu tgl (14/05/17) pagi, acara yang digelar oleh segenap panitia Akhirussanah.

IMG_20170514_201245

Dan berlangsung meriah, warga yang hadir berasal dari berbagai kalangan, wali murid sendiri serta warga setempat. Tampak hadir melepas keberangkatan karnaval tersebut yaitu Ketua yayasan guru dan tokoh masyarakat lainnya.



Kedatangan peserta karnaval juga disambut ratusan siswa yang mengenakan pakaian adat istiadat dari berbagai daerah. Tak hanya pawai, dengan berjalan berlenggak lenggok, namun cara ini sebagai sarana untuk menyalurkan aspirasi-aspirasi, hobi bakat dan potensi siswa ke arah yang positif,” jelasnya.

Hal ini menurutnya juga membuktikan bahwa murid TPQ saat ini sudah tidak bisa dipandang lagi sebagai kaum tradisional yang kolot namun kreatifitas mereka juga tidak kalah dengan sekolah umum lainnya.

Acara yang bekerjasama dengan masyarakat Dusun Wonokerto tersebut berlangsung meriah sekali, nampak dari masyarakat yang antusias menonton jalannya karnaval yang juga menampilkan Group Drum Band dari siswa siswi yayasan Miftahul Ulum.

Di setiap jamaah rebana swamping sangat antusias memeriahkan acara karnaval tersebut, dengan rute keliling kampung dimulai dari halaman yayasan Miftahul Ulum selanjutnya diteruskan mengelilingi kampung Desa Wonokerto.

Di setiap lorong gang semua warga  menyambutnya dengan meriah, karena dilintasi  rombongan  karnaval. Adapun peserta yang mengikuti acara tersebut lebih dari lima ratus lebih siswa siswi dan wali murid, dalam arak arakan tersebut.

IMG_20170514_201256

Dalam kesempatan ini Bapak
Ajamiaan Jalaludin mewakili segenap dewan guru serta masyarakat, mengucapkan ribuan terima kasih terhadap sang  pemimpin Desa Wonokerto karena jasa baik serta kemuliaan hati beliau, yang mencurahkan perhatian kepada yayasan, saat berada dalam wilayah kepemimpinanya semoga dapat meningkat kualitas generasi muda yang cerdas berwawasan, berpancasila beragama dan bernegara dalam sendi-sendi kehidupan. ($uc!pto)

Published by

Categorised in:

No comment for Karnaval TPQ Yayasan Miftahul Ulum Demak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *