Saturday, 15-06-2024 09:39:05 am
Home » Hiburan » PJR Juana Gelar Operasi Patuh Candi 2017

PJR Juana Gelar Operasi Patuh Candi 2017

(1054 Views) May 20, 2017 8:19 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Sabtu tgl (20/05) PJR Juwana gelar operasi patuh candi 2017 yang bertempat di jalan Silugonggo Juwana Kabupaten Pati, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit baru AKP M. Kholil SH, MH, MSi. Tujuan dari pada operasi candi tersebut adalah untuk menertibkan pengendara sepeda motor dan mobil agar selalu membawa surat surat kendaraan dan kelengkapan dalam berkendara,dan menaati peraturan rambu rambu lalu lintas.

FB_IMG_1495267370910

Meskipun sudah dilakukan operasi hampir setiap hari tetapi tetap saja masih ada banyak pengendara yang belum melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraan bermotor seperti STNK, SIM, helm sehingga pengendara banyak yang ketilang dan akhirnya harus mendatangi sidang pengadilan di Pati untuk menembus kesalahannya.



AKP M. Kholil SH. MH. MSi mengimbau kepada pengendara baik pengguna motor dan mobil agar melengkapi surat surat kendaraan dan kelengkapannya agar di jalan menjadi pelopor keselamatan bagi semua masyarakat juga buat diri sendiri.

AKP M. Kholil SH MH MSi dan anggotanya akan menindak tegas kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak melengkapi surat surat dan kelengkapan tanpa pandang bulu, cara ini di tegakkan demi menjaga ketertiban dan keselamatan bersama di jalan umum” Ungkapnya. ($@bar!.Mjono)

Published by

Categorised in:

No comment for PJR Juana Gelar Operasi Patuh Candi 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *