Saturday, 15-06-2024 11:19:28 am
Home » Hukrim » Sertijab Serah Terima Jabatan Kanit PJR Juana Pati

Sertijab Serah Terima Jabatan Kanit PJR Juana Pati

(1458 Views) May 20, 2017 8:08 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Sabtu tgl (20/05) bertempat di kantor PJR pada pukul 08.00 WIB, sedang berlangsung acara kegiatan sertijab pergantian Kanit PJR Juwana Kabupaten Pati antara Kanit PJR lama yang dijabat oleh AKP Sigit Asnawi SH dan diganti oleh Kanit yang baru AKP M. Kholil SH. MH. MSi yang dulu pernah menjabat sebagai Kasat Bimas Polres Demak, sedangkan Kanit PJR yang lama AKP Sigit Asnawi SH sekarang menjabat di POLDA JATENG sebagai Paur Si standar  KAMSEL (Keamanan dan Keselamatan).

IMG-20170520-WA0015

AKP Sigit Asnawi SH berharap kedepannya dengan pergantian Kanit PJR Juwana yang baru semoga bisa tambah lebih maju dan sukses dalam melayani masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Juwana agar masyarakat Juwana bisa lebih disiplin dalam berkendara dan berlalu lintas dalam mentaati peraturan UU lalu lintas. Keadaan inilah diharapkan sopan santun ititute masyarakat sebagai bentuk penghormatan pada diri sendiri, orang lain maupun masyarakat pengguna jalan lainnya.



Adapun visi dan misi AKP M. Kholil SH. MH. MSi akan menjadikan masyarakat Juwana Pati agar lebih tertib dalam berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya, sehingga nantinya meminimalisir tingginya angka kecelakaan di Kabupaten Pati khususnya kecamatan Juwana.

Setelah acara sertijab selesai di lanjutkan makan bersama di kantor PJR JUWANA, agar kegiatan tersebut berjalan dengan tertib sesuai aturan dan tupoksi dilapangan. Sesuai perintah dari Bapak Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian agar seluruh jajaran kepolisian dapat sabar dan bersinergi dalam menyikapi permasalahan yang ada, meskipun benturan selalu ada, namun keselamatan warga dan masyarakat harus lebih diutamakan. ($@bari”Mjono)

Published by

Categorised in:

No comment for Sertijab Serah Terima Jabatan Kanit PJR Juana Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *