Friday, 20-05-2022 09:48:23 am
Home » Pendidikan » Wisuda Akhirussanah Yayasan Madin Nurul Huda

Wisuda Akhirussanah Yayasan Madin Nurul Huda

(1080 Views) May 19, 2017 11:48 pm | Published by | No comment
Suarapatinews. Grobogan –  Jum’at tgl (19/05/2017), taman Pendidikan al-Qur’an (TPQ) dan Madrasah Diniyah Yayasan Nurul Huda desa Getasrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan menyelenggarakan Wisuda Akhirussanah. Bertempat di halaman TPQ dan Madrasah Diniyah Nurul Huda, acara berlangsung lancar. Dihadiri oleh para Pengasuh, para orang tua wali santri dan seluruh jajaran guru dan para santri.
IMG-20170520-WA0003
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah TPQ dan Madrasah Diniyah mengucapkan terima kasih dan syukur kehadirat Allah atas terselenggaranya acara ini. “Terima kasih atas kepercayaan Bapak-Ibu Wali Santri yang telah mempercayakan anak-anaknya belajar di sekolah ini”, tukas KH.Najib Affica AM, Ketua Yayasan.
Tahun ini, MADIN Nurul Huda berhasil mewisuda 20 santriwan-santriwati. Para santri berhasil merampungkan materi pengajian Al-Qur’an dengan metode Yanbu’a. Selain wisuda, Yayasan Nurul Huda biasanya mengadakan karnaval tahunan. Akan tetapi karena jalan raya Getasrejo sedang perbaikan, maka ditiadakan.
Terlepas dari kelebihan dan kekurangannya, secara keseluruhan acara berlangsung secara lancar dan meriah, diharapkan ke depan acara serupa bisa dilaksanakan dengan lebih baik. Rangkaian acara tersebut menandai berakhirnya tahun ajaran 1437/1438 H, 2016/2017 M. Semoga kedepannya yayasan Nurul Huda dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan mencetak generasi muda yang akan datang sebagai landasan dan penerus harapan bangsa, sesuai dengan empat pilar sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. (Ilham Dzulfikar)

Published by

Categorised in:

No comment for Wisuda Akhirussanah Yayasan Madin Nurul Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *