Sunday, 28-11-2021 11:25:32 pm
Home » Hiburan » Halal Bihalal Pemuda Sunde Kidulan Berlangsung Kondusif

Halal Bihalal Pemuda Sunde Kidulan Berlangsung Kondusif

(701 Views) July 29, 2017 10:27 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Jumat tgl (29/07/17) dunia hiburan sepanjang bulan ini hampir tiada putus-putusnya, baik sepanjang siang hari atau malam hari. Kota Pati sebagai kota hiburan sudah terkenal dimana-mana dan cukup fenomenal disepanjang pantura. Dengan artis artis pendatang baru dari luar kota terutama kota surabaya atau Sidoarjo juga artis lokal dari Kabupaten Pati sendiri yang sudah cukup punya nama.

LogoLicious_20170729_172146

Sepanjang siang dan malam selalu penuh saweran, musik dengan irama melayu seperti dangdut koplo dan sebagainya sudah melekat dihati para pecintanya, terutama dikalangan muda-mudinya. Seperti pentas dangdut dari grup Mahattan ini cukup punya pengemar dan fans yang cukup fantastis di kota Pati ini.



Dilapangan Sundoluhur dusun Sunde, pemuda Sunde kidulan (PSK) bersatu padu mengadakan acara halal bihalal yang di iringi OM Manhattan dari kuniran batangan Kabupaten Pati. Acara yang digelar di lapangan tersebut berlangsung sangat kondusif walaupun ada gesekan gesekan kecil tapi aparat keamanan dari Polsek Kayen dan dari Koramil Kayen maupun dari Banser sangat sigap dalam mengamankan halal’Bihalal demi lancarnya acara tersebut.

Ketika kami para awak media Target Hukum online mewawancarai ketua panitia halal bi halal tersebut yaitu saudara Darmanto, beliau mengatakan ‘ saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran keamanan dari polsek kayen maupun dari koramil, serta dari Banser, tanpa adanya pihak keamanan acara tersebut tidak akan berjalan sesuai rencana, saya juga aplaus dengan pemuda Sunde kidulan, karena dengan acara ini mampu menjaga kekompakan dan ikut menjaga keamanan di acara tersebut ungkapnya.

Dangdut sebagai sarana hiburan dan menjaga silahturahmi antar pemuda dan masyarakat Sunde secara keseluruhan, mengingat acara hiburan terutama musik dangdut sering sebagai ajang tawuran pemuda yang karena saling segolan atau saling ejek bisa berubah menjadi ajang saling pukul sesama teman.

Kedepannya hiburan musik dangdut yang populer di kalangan masyarakat kabupaten Pati bisa terus eksis dan tampil ke depan sebagai wahana wisata untuk menarik para pengunjung, seniman maupun para musisi sendiri sebagai tuan rumah di daerahnya sendiri sehingga Grup OM Manhattan dan grup musik dangdut lainnya bisa terangkat namanya. (drmto)

Published by

Categorised in: ,

No comment for Halal Bihalal Pemuda Sunde Kidulan Berlangsung Kondusif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *