Saturday, 20-04-2024 03:52:53 am
Home » Olahraga » Sendratari SMPN I Pati Membuka Kejuaraan Tenis Beregu Putra Piala Gubernur Jateng

Sendratari SMPN I Pati Membuka Kejuaraan Tenis Beregu Putra Piala Gubernur Jateng

(884 Views) July 18, 2017 6:01 pm | Published by | No comment
Suarapatinews. Pati – Selasa tgl (18/07/17) Welcome Party pembukaan kejuaraan tenis beregu putra, piala gubernur Jawa Tengah ke XVI tahun 2017 bertempat di Pendopo Kabupaten Pati tepat pada pukul 20.00 WIB.
LogoLicious_20170719_005428
Dengan acara pembukaan dengan sendra tari Kedadean Sendang Sani dari SMPN 01 Pati yang menceritakan kisah perjalanan Sunan Kali jaga ke Padepokan Sunan Muria di tengah perjalanan Ki Ronggo dan para santrinya beristirahat dipohon besar, Ki Ronggo dan santrinya kehausan dan Sunan Kali jaga sholat dhuhur tetapi tidak ada air.
Sunan Kalijaga memberikan tongkat sakti kepada Ki Ronggo tancapkanlah tongkat sakti di bawah pohon. Ibu Dyah Pramastuti sebagai guru tarinya dengan anak didiknya yaitu Anisa Risma Perwitasari, Ulfa Maulina, Audrey Aierila PS, Sinta Dwi S, Maulina Prita. Dengan Kepala Sekolah SMPN 01 Pati Drs Tori Wibyantoro, M.Pd. yang memberikan fasilitas extra kulikuler untuk menunjang anak-anak didiknya.
LogoLicious_20170719_005257
Pembukaan malam hari ini dibuka oleh Bupati Pati H. Haryanto SH. MSi agar pelaksanaan kejuaraan tenis beregu ini bisa berlangsung dengan baik, semoga semua peserta bisa bersikap sportif dengan semangat tinggi menjunjung nilai-nilai luhur persatuan dan kesatuan bangsa, sebagai bentuk wujud syukur pemuda sebagai pelopor pembaharuan dan pembangunan bangsa dan negara melalui olahraga. ($ucipto)

Published by

Categorised in:

No comment for Sendratari SMPN I Pati Membuka Kejuaraan Tenis Beregu Putra Piala Gubernur Jateng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *